Jumat, 01 November 2013

Smartfren Andromax Z, Smartphone terbaru dari Smartfren dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5.5 Inci

Nampaknya Smartfren tidak puas hanya menyandang nama sebagai Provider telekomunikasi jaringan, hal ini dibuktikan dengan hadirnya gadget yang diproduksi oleh provider jaringan CDMA ini. Setelah sebelumnya Smartfren hadir dengan beberapa gadget andalannya yaitu Andromax T dan juga Andromax Tab 8.0, kini Smartfren kembali menghadirkan gadget terbarunya yang berwujud Smartphone dengan membawa nama Smartfren Andromax Z pada tanggal 28 Oktober 2013 kemarin. Spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone terbaru dari Smartfren ini juga dapat dikatakan cukup baik, bahkan Spesifikasi yang ditanamkan pada Smartphone Smartfren Andromax Z ini termasuk kedalam kelas premium.

Smartfren Andromax Z

Pada Smartphone Smartfren Andromax Z ini sudah terdapat kehadiran layar yang cukup besar dengan ukuran 5.5 inci, resolusi yang dibawa oleh layar Smartfren Andromax Z ini juga sudah cukup tinggi dengan resolusi HD 1280 x 720 Pixels. Dengan spesifikasi seperti itu, gambar yang dihasilkan pada layar Smartfren Andromax Z ini juga sudah cukup baik, terlebih dengan kehadiran layar yang menggunakan teknologi IPS yang membuat tampilan gambar yang dimiliki oleh layar ini menjadi lebih jernih dan jelas.

Ternyata selain layar yang sudah cukup baik, pada Smartfren Andromax Z ini juga sudah memiliki dapur pacu yang sangat baik. Pada Smartphone terbaru dari Smartfren ini sudah tertanam sebuah Chipset miliknya Mediatek MT6589E ditambah dengan VIA CBP 8.2, dimana Chipset ini sudah berbekal prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Terlebih pada Smartfren Andromax Z ini sudah dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb yang akan sangat menunjang kinerja dari Smartphone ini. Untuk urusan pengolahan Grafis, Smartfren Andromax Z ini menggunakan GPU PowerVR SGR 544 yang akan membuat tampilan grafis pada Smartfren Andromax Z ini menjadi lebih halus. Dengan dapur pacu seperti itu, Smartphone ini sudah mampu untuk menjalankan game 2D ataupun game 3D.

Untuk urusan kamera, Smartfren Andromax Z ini dibekali dengan kehadiran kamera yang cukup baik. Pada bagian belakang Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 8Mp yang lengkap dengan kehadiran Autofocus dan juga lampu LED Flash. Sedangkan pada bagian depan Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 2Mp. Untuk menyimpan hasil foto dan juga data-data anda, Smartfren Andromax Z ini juga sudah menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb dan masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Agar dapat menemani anda beraktifitas, Smartfren Andromax Z ini dibekali dengan baterai yang mempunyai daya 2500mAh. Smartfren Andromax Z ini juga kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dibanderol dengan harga Rp. 2.799.000. Tidak lupa fitur yang sudah menjadi andalan Smartfren juga sudah dibenamkan pada Smartfren Andromax Z ini yaitu fitur dual Sim CDMA EVDO + GSM.

Harga Smartfren Andromax Z Update November
Rp 2.799.000

0 komentar:

Posting Komentar