Rabu, 13 November 2013

Spesifikasi Evercross Andromeda a7*

Andromeda a7* adalah sebuah seri ponsel besutan produsen lokal yang kini berganti nama menjadi Evercross, dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa salah satu produsen lokal yang dulunya bernama Cross tersebut memiliki eksistensi yang tinggi di dunia telekomunikasi tanah air. Berbagai produknya mampu memikat hati para pecinta ponsel lokal dan mampu bersaing dengan berbagai kompetitor di kelasnya, sehingga tak heran jika beberapa produk Evercross pernah masuk kedalam jajaran ponsel terlaris di tanah air. Dan salah satu produknya yang memiliki kualitas yang sudah mumpuni namun dengan harga yang relatif murah adalah Evercross Andromeda a7*.

Evercross Andromeda a7*

Evercross Andromeda a7* memiliki dimensi 12.5 x 6.7cm dengan ketebalan 1.2cm, dan ponsel lokal tersebut hadir hanya dalam satu varian warna yaitu hitam. Pada tampilan interface ponsel tersebut terdapat sebuah layar sentuh WVGA yang berukuan 4.3 inchi yang sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel. Dan di sektor multimedia, Evercross Andromeda a7* dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP yang sudah menggunakan teknologi CMOS, serta sebuah kamera sekunder yang beresolusi 1.3MP yang memungkinkan penggunanya mengoperasikan fitur videocall pada ponsel tersebut.

Karena Evercross Andromeda a7* tentunya sudah dilengkapi dengan jaringan yang mampu mengoperasikan jaringan 3G dan HSDPA. Di bagian penyimpanan data, Evercross Andromeda a7* dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 170Mb dan dilengkapi juga dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb, sehingga dapat membantu kekurangan yang terdapat pada memori internalnya. Sedangkan di sektor performa, Evercross Andromeda a7* memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Cortex-A9 yang berkecepatan 1GHz dengan mengandalkan chipset MTK6575.

Dan pada sistem operasinya Evercross mempercayakan Android dengan versi 2.3.6 yaitu Gingerbread pada basis sistemnya, serta dilengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb untuk mengoptimalkan performa tersebut. Demikian di atas tadi adalah spesifikasi dari sebuah ponsel lokal yaitu Evercross Andromeda a7* yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebauh informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar