Sabtu, 23 November 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Mito A95

Ternyata persaingan dalam dunia Smartphone yang mempunyai layar lebar bukan hanya terjadi pada para produsen raksasa saja, namun persaingan antar para produsen local yang biasanya menghadirkan sebuah Smartphone yang mempunyai spesifikasi yang sederhana. Namun pada sebuah smartphone yang berhasil dikeluarkan oleh Mito terdapat sebuah Spesifikasi yang terbilang sangat istimewa untuk ukuran Smartphone Lokal, Smartphone dari Mito ini mempunyai nama Mito A95. Smartphone Mito A95 ini merupakan Smartphone yang dirilis oleh Mito setelah sebelumnya Mito telah berhasil dengan Smartphone Mito A35 yang cukup laris dipasaran. Agar tidak penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Mito A95 ini, kami akan mencoba untuk memaparkan sedikit tentang Smartphone Mito A95 ini.

Mito A95

Untuk urusan layar, Smartphone ini mempunyai layar yang cukup besar dengan panjang diagonal 5 inci dan juga resolusi yang cukup tinggi dengan membawa resolusi HD 1280 x 720 pixels. Dengan layar seperti ini, tidak heran jika Mito A95 ini dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik, terlebih pada Smartphone ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS TFT kapasitif Touchscreen yang akan menghadirkan gambar lebih jernih dan juga bersih. Terlebih pada layar Smartphone Mito A95 ini sudah terdapat perlindungan miliknya Dragon Trail. Selain itu pada Smartphone ini juga sudah terdapat fitur Dual Sim yang dapat menangkap sinyal 3G HSDPA, Selain dapat memanfaatkan jaringan GSM yang ada, Smartphone ini juga dapat memanfaatkan jaringan Wifi untuk menjelajah dunia Internet.

Untuk urusan dapur pacu yang terdapat pada Smartphone Mito A95 ini sudah menggunakan Chipset miliknya Mediatek MT6589, dimana pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Selain itu, pada Smartphone ini juga sudah terdapat pengolahan Grafis miliknya PowerVR SGX 544MP dan juga memory RAM dengan kapasitas 1Gb. Untuk menyimpan data yang anda miliki, Smartphone Mito A95 ini sudah mempunyai Ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 4Gb dan juga masih dapat ditambahkan dengan Slot memory External dengan kapasitas maksimal hingga 32GB dengan menggunakan memory MicroSD.

Untuk urusan kamera, Smartphone Mito A95 ini juga dibekali dengan kamera dengan resolusi 8Mp pada bagian belakang Smartphone Mito A95 dan juga kamera dengan resolusi 1.3Mp pada bagian depan Smartphone ini. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone Mito A95 Rp 2.6 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar