Minggu, 03 November 2013

Ematic EM63, Tablet Dual Core Murah Hanya Dibanderol Sekitar Rp 800 Ribuan

Pada saat ini, kemajuan dunia teknologi sudah maju dengan sangat pesat. Persaingan antar produsen local dan juga produsen gadget raksasa dunia. Persaingan antar produsen gadget pada saat ini memang sedang bersaing dengan cukup seru, seluruh produsen gadget pada saat ini sedang berlomba-lomba untuk menghadirkan gadget yang berbekal spesifikasi yang baik namun tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu gadget local yang berasal dari Amerika yaitu Ematic, kabarnya tengah mempersiapkan sebuah gadget yang bernama Ematic EM63. Tablet yang berasal dari Amerika Serikat ini kabarnya akan menjadi pesaing dari Vandroid Harvard T3C yang sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu oleh Advan. Tablet Ematic EM63 ini juga akan hadir dengan Spesifikasi menengah yang akan dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Ematic EM63

Pada bagian layar, walaupun tidak disertai oleh Spesifikasi layar yang sangat baik. Namun pada tablet Ematic EM63 ini sudah terdapat layar yang terbilang apik, dengan kehadiran layar yang berukuran 7 inci ditemani dengan kehadiran resolusi 1024 x 600 pixels. Dengan Spesifikasi seperti ini, gambar yang dihasilkan oleh layar Ematic EM63 ini sudah mampu memberikan kualitas yang cukup baik. Sedangkan untuk urusan Spesifikasi daleman atau dapur pacu yang dimiliki oleh tablet Ematic EM63 ini terdapat sebuah chipset yang mempunyai prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Selain itu, untuk membantu kinerja prosesor ini menjadi lebih baik lagi, sudah tertanamkan sebuah memory RAM dengan kapasitas 1Gb yang akan selalu membantu kinerja prosesor pada tablet Ematic EM63 ini.

Selain itu pada tablet Ematic EM63 ini juga sudah terdapat kamera depan dengan resolusi 3Mp, namun sayangnnya tablet ini tidak dibekali dengan kehadiran kamera belakang. Selain itu agar dapat menyimpan data, tablet ini sudah dilengkapi dengan kehadiran memory Internal dengan kapasitas 8Gb. Jika dirasa masih kurang, anda dapat menambahkan memory external berupa MicroSD. Namun sayangnya, pada tablet Ematic EM63 ini belum terdapat Slot Sim Card, jadi untuk akses jaringan yang ada tablet Ematic EM63 ini hanya dapat mengandalkan jaringan Wifi untuk dapat menjelajah dunia Internet. Pada tablet ini juga sudah terdapat Jack Audio 3.5mm, Slot USB 2.0, dan juga sudah dibekali dengan kehadiran baterai dengan kapasitas 2700mAh.

Kabarnya tablet Ematic EM63 ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, hanya US$83 atau setara dengan Rp 800ribuan. Namun sayangnya, tablet Ematic EM63 ini belum dipasarkan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar