Jumat, 08 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue

Huawei MediaPad 7 Vogue merupakan sebuah tablet baru yang dirilis oleh produsen ternama asal Taiwan yaitu Huawei. Dan produsen yang dulunya sempat terkenal karena produksi ponsel CDMA nya yang murah tersebut, kini mencoba untuk bangkit kembali dengan menunjukan eksistensinya pada tablet yang dirilis nya yaitu Huawei MediaPad 7 Vogue ditengah populer nya tablet yang berbasis Android saat ini. Walaupun tablet tersebut masuk ke dalam kategori entery-level, namun Huawei MediaPad 7 Vogue sudah memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk dapat bersaing dengan seluruh kompetitor nya saat ini.

Huawei MediaPad 7 Vogue

Huawei MediaPad 7 Vogue telah hadir di pasaran tablet asal negaranya yaitu Taiwan, dan kabarnya tidak lama lagi akan mulai di sebar di beberapa negara Asia yang salah satunya adalah Indonesia. Sedangkan untuk masalah harga, kabarnya Huawei MediaPad 7 Vogue dibanderol pada kisaran harga sekitar 2.9 juta rupiah. Dan bagi anda yang penasaran, berikut ini adalah spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue yang dapat diketahui bersama. Huawei MediaPad 7 Vogue memiliki dimensi 193.8 x 121.3mm dengan ketebalan 9.5 mm dan berat sekitar 335 gram.

Pada interface tablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 7 inchi yang telah menggunakan teknologi IPS LCD, layar tersebut memiliki resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar 170ppi. Dan di sektor multimedia, Huawei MediaPad 7 Vogue sudah dilengkapi dengan sebuah kamera primer 3.15MP serta sebuah kamera sekunder yang dapat digunakan untuk fitur videocall. Karena tablet tersebut sudah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA, sehingga dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan layaknya sebuah ponsel dan dapat digunakan untuk mengoperasikan internet dengan lancar.

Di bagian penyimpanan data, Huawei MediaPad 7 Vogue memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb dan sebuah slot memori eksternal yang dimaksimalkan hingga 32Gb. Sedangkan di sektor performa, Huawei MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.2GHz dengan menggunakan chipset buatan nya sendiri yaitu Huawei K3V2. Dan agar tablet tersebut dapat bekerja dengan maksimal, pihak Huawei melengkapi nya dengan sebuah OS yang berbasis Android versi 4.1 yaitu Jelly Bean, selain itu dilengkapi juga dengan memori RAM sebesar 1Gb.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei MediaPad 7 Vogue yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar