Kamis, 12 Desember 2013

Spesifikasi Dan Harga Mito Prime T330

Mito Prime T330 merupakan sebuah tablet terbaru yang dirilis oleh salah satu produsen lokal yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Mito Mobile. Salah satu produsen lokal tersebut memang sudah cukup terkenal dengan berbagai produknya yang memiliki kualitas yang cukup mumpuni namun selalu hadir dengan harga yang relatif murah. Dan rencananya, Mito Mobile akan meluncurkan tablet terbarunya tersebut pada awal tahun 2014 mendatang, dan tablet tersebut akan memiliki banderol harga pada kisaran sekitar 1.6 juta rupiah.

Mito Prime T330

Mito Prime T330 hadir dengan bentuk yang simple dan juga minimalis, dan tablet tersebut memiliki dimensi ukuran 192 x 119mm dengan ketebalan hanya 9mm. Dan pada interface dari tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 7 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch, dan layar tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Mito Prime T330 juga sudah mengusung fitur kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi mencapai 2MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi VGA.

Sedangkan di sektor performanya, Mito Prime T330 memiliki dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core New Concept (2CPU + 2VPU) dengan clock speed mencapai 1.2GHZ. Mito Prime T330 juga sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya. Tak hanya itu saja, walaupun tablet tersebut di banderol dengan harga yang murah, namun tablet tersebut sudah mengusung fitur dual sim yang sudah memiliki koneksi jaringan hingga 3G HSDPA.

Dan di bagian ruang penyimpanan datanya, Mito Prime T330 sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 4Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb dengan menggunakan micro-SD. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari Mito Prime T330 yang merupakan sebuah tablet dari Mito Mobile, semoga seidkit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar