Jumat, 29 November 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Trend 3

Pada saat sekarang ini, nama Samsung memang lebih terkenal daripada sebelumnya, khususnya dalam dunia Smartphone. Setelah Samsung berhasil dengan kehadiran Smartphone miliknya yang mempunyai System Operasi Android. Salah satu Smartphone miliknya Samsung yang menghadirkan Spesifikasi yang cukup baik, dan juga harga yang cukup terjangkau yaitu Smartphone Samsung Galaxy Trend 3. Smartphone dari Samsung yang satu ini baru saja dirilis oleh Samsung dalam beberapa bulan terakhir ini dan memang dihadirkan untuk pasar kelas low End, namun sayangnya Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini masih terbatas pemasarannya hanya untuk Negara China saja dan di Negara India. Agar lebih jelas mengenai Smartphone dari Samsung yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini.

Samsung Galaxy Trend 3

Pada bagian depan Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini terdapat kehadiran sebuah layar yang mempunyai ukuran layar 4.3 inci yang mempunyai resolusi tidak terlalu tinggi yang hanya dibekali dengan resolusi 480 x 800 pixels saja. Kabarnya Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini juga menggunakan layar dengan jenis layar AMOLED kapasitif touchscreen. Dari segi model, Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 mempunyai model dan juga ukuran yang sedikit lebih lebar dari pada Smartphone pendahulunya yaitu Smartphone Samsung Galaxy Trend 2 namun dengan bobot yang lebih ringan yang hanya mempunyai berat 128gram. Walaupun Smartphone ini dihadirkan untuk pasar kelas bawah, namun dari segi desain Smartphone ini tetap mempunyai tampilan yang cukup mewah.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini dibekali dengan kehadiran Chipset yang mempunyai prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Selain itu, pada Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini sudah terdapat sebuah memory RAM dengan kapasitas 1GB. Untuk menyimpan data yang anda miliki kabarnya Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini akan dibekali dengan kapasitas memory penyimpanan Internal dengan kapasitas 4Gb yang juga dilengkapi dengan slot memory External berupa memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb. yang cukup menarik dari Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini sudah dapat berjalan menggunakan dual Sim yang dapat aktif bersamaan, bahkan Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini dapat berjalan menggunakan jaringan 3G HSDPA. Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini juga sudah dibekali dengan kehadiran baterai dengan daya 1800mAh.

Pada Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini juga sudah terdapat kehadiran kamera utama dengan resolusi 5Mp dan juga kamera kedua dengan resolusi 3Mp. System Operasi yang terdapat pada Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini juga sudah berbekal OS Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone Samsung Galaxy Trend 3 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 400USD atau sekitar Rp 4.2jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar