Selasa, 12 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 720

Nokia Lumia 720 adalah sebuah ponsel pintar besutan produsen Nokia yang sudah menggunakan Windows Phone pada sistem operasinya yang diciptakan oleh Microsoft, dan ponsel tersebut termasuk pada salah satu jajaran ponsel andalan Nokia. Dirilis nya ponsel tersebut tentu saja bertujuan untuk menunjukkan eksistensinya di dunia telekomunikasi, yang seperti telah kita ketahui bersama bahwa produsen tersebut saat ini mulai tergeser sedikit demi sedikit oleh produsen besar lainnya seperti Samsung, Sony, dan juga Blackberry.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 720

Dan dengan menciptakan inovasi yang bekerjasama dengan pihak Mocrosoft melalui pengaplikasian Windows Phone pada ponsel andalan nya, hal tersebut telah menunjukan bahwa produsen tersebut masih siap bersaing dengan seluruh kompetitor yang ada saat ini. Dan berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari Nokia Lumia 720 yang dapat kita ketahui bersama. Nokia Lumia 720 memiliki dimensi 127.9 x 67.5mm dengan ketebalan 9 mm dan memiliki berat 128 gram, dan ponsel tersebut hadir dalam beberapa varian warna seperti putih, kuning, dan merah.

Pada interface ponsel tersebur terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 4.3 inchi yang sudah menggunakan teknologi IPS LCD, Corning Gorilla Glass 2, serta Clear Black Display, yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 217ppi.Di sektor multimedia, Nokia Lumia 720 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 6.1Mp dengan lensa yang sudah menggunakan Carl Zeis Optic, dan hal tersebut meupakan sebuah kelebihan pada ponsel tersebut. Karena teknologi optik kamera tersebut dapat mengadirkan kualitas gambar yang sangat tajam dan berkualias hingga 2848 x 2144 piksel, juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih pada mode kamera tersebut. Dan Nokia Lumia 720 pun dilengkapi dengan sebuah kamera sekunder dengan resolusi 1.3MP.

Sedangkan di sektor performa, Nokia Lumia 720 memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1GHz dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8227. Dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 305 dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, dan Nokia Lumia 720 dipersenjatai dengan sebuah sistem operasi keluaran Microsoft Corporation yaitu Windows Phone 8. Di bagian penyimpanan data, Nokia Lumia 720 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb dan memiliki sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 64Gb.

Nokia Lumia 720 juga dilengkapi dengan sebuah baterai non-removable Li-Ion yang berkekuatan 2000mAh pada sektor powernya. Sedangkan untuk masalah harga, saat ini Nokia Lumia 720 dibanderol pada kisaran harga sekitar 3.3 juta rupiah. Demikian di atas tadi adalah spesifikasi dan harga Nokia Lumia 720 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar