Selasa, 05 November 2013

Sony i1 Honami, Smartphone Canggih Berkamera 20.7 MP

Pernah membayangkan seperti apa berfoto dikamera beresolusi hingga 20.7MP? Jika belum baiknya anda mencoba untuk membeli perangkat komunikasi terbaru milik Sony, Sony i1 Honami. Ya Sony membuat banyak pihak tercengang dengan rencana peluncuran Sony i1 Honami yang diklaim memiliki kamera dengan resolusi hampir 20.7MP. Meski pihak Sony belum mengumumkan secara resmi kapankah Sony i1 Honami akan dilempar ke pasaran, namun rumor terkait kecanggihan smartphone baru milik pabrikan Jepang ini sudah tercium diantara para pengamat dan pecinta gadget.

Sony i1 Honami

Tak lain dan tak bukan karena isu kamera beresolusi nyaris 20.7MP yang akan ditanamkan oleh pihak Sony pada Sony i1 Honami ini. Kehadiran Sony i1 Honami ini disinyalir adalah jawaban Sony atas peluncuran Galaxy S4 Zoom dan Nokia Lumia 1020 yang juga mengusung kamera beresolusi tinggi. Meski belum mengumumkan resmi tentang Sony i1 Honami ini, namun kabarnya pihak Sony akan memperkenalkan ponsel berkamera canggih ini pada acara FA 2013 yang akan digelar di Berlin, Jerman.

Pabrikan asal Jepang itu rencananya akan menggunakan sensor kamera 20.7 MP dengan Sony G Lens dengan pengolahan gambar berteknologi BIONZ. Tak hanya membuat kejutan dengan kamera yang memiliki resolusi hingga 20.7MP, Sony i1 Honami ini kabarnya juga memiliki sertifikasi IP55/57. Ini berarti Sony i1 Honami ini dipastikan anti air dan anti debu sehingga tak akan mengganggu bentuk elegan dan menawan dari smartphone ini. Meski Sony akan memperkenalkan lebih luas Smartphone ini pada pertengahan Oktober nanti, namun rumor tentang spesifikasi dan fitur Sony i1 Honami ini sudah mulai terendus media.

Kabarnya Sony i1 Honami ini akan menjadi ponsel full HD yang menggunakan screen selebar 5inch dengan X-reality engine. Selain itu, pihak Sony akan memasangkan prosesor Quad-Core 2.2Ghz Snapdargon 800 pad dapur pacunya dan disempurnakan dengan RAM berkapasitas hingga 2GB. Belum cukup sampai disini, pihak Sony kabarnya akan melengkapi Sony i1 Honami ini dengan memory internal 16 GB. Mengenai memory external dan kamera depan, belum banyak info yang bisa dikulik dari pihak Sony. Namun siapa yang masih memikirkan kamera depan jika kamera belakangnya saja sudah beresolusi 20.7MP?

Dan Sony i1 Honami ini juga akan dipersenjatai dengan sistem operasi milik Google yakni Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk baterainya Sony i1 Honami dikabarkan memakai baterai: 3000mAh. Desain Sony i1 Honami juga stylish dan elegan serta tersedia dalam pilihan warna hitam, putih serta ungu. Tertarik untuk memiliki ponsel pintar berkamera 20.7MP ini? Meski belum resmi, namun pihak Sony kabarnya membandrol Sony i1 Honami ini dengan harga sekitar 7 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar