Sabtu, 16 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan sebuah smartphone yang termasuk pada kategori untuk kalangan menengah dengan harga yang relatif murah, namun walaupun begitu, smartphone tersebut memiliki berbagai kelebihan dan spesifikasi yang sudah mumpuni di kelasnya. Samsung Galaxy Ace 3 tersebut di rilis pada bulan Juli 2013 lalu yang ditujukan untuk meraup pangsa pasar dengan kalangan menengah ke atas. Karena untuk saat ini, smartphone tersebut di banderol pada kisaran harga di sekitar 2.2 juta rupiah, dan harga tersebut tentunya sebanding dengan fitur yang dimilikinya yang hampir setara dengan smartphone kelas atas.

Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki dimensi ukuran 121.2 x 62.7mm dengan ketebalan 9.8mm dan memiliki berat sekitar 115 gram. Dan pada interface smartpnohe tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 4 inchi dengan tipe layar yang menggunakan TFT LCD, memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233ppi. Di sektor multimedia dari smartphone tersebut terdapat sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP dengan berbagai fitur yang sudah mumpuni di dalamnya. Selain itu dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder VGA yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall.

Karena tentunya pada smartphone tersebut sudah memiliki jaringan yang mampu mengoperasikan koneksi 3G dan HSDPA untuk mengakses internet dengan kecepatan yang sudah mumpuni. Dan di bagian ruang penyimpanan data, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki sebuah ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 4Gb dan di bantu dengan dukungan sebuah slot memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 64Gb. Dengan begitu pengguna pun dapat menyimpan berbagai data dalam jumlah yang besar.

Sedangkan di sektor performa, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki sebuah dapur pacu yang dilengkapi oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 yang berkecepatan 1GHz dengan menggunakan chipset Broadcom BCM21664. Tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan sebuah GPU Broadcom VideoCore IV dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb. Dan semua komponen yang digunakan tersebut tentunya untuk menopang sistem operasi yang berbasis Android pada Samsung Galaxy Ace 3 yang menggunakan versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar