Senin, 04 November 2013

Vivo X3, Smartphone Asal China Yang Berhasil Menjadi Smartphone Tertipis Di Dunia Pada Saat Ini

Setelah diberitakan cukup lama, akhirnya pada beberapa hari yang lalu telah resmi dirilis Smartphone yang mempunyai ketebalan paling tipis di dunia yang dapat mengalahkan rekor Smartphone paling tipis di dunia yang pada saat ini dipegang oleh Smartphone yang berasal dari Negara China yaitu Smartphone Huawei Ascend P6. Smartphone yang sekarang ini mengambil alih posisi Smartphone Huawei Ascend P6 ini mempunyai nama Vivo X3. Ternyata selain berhasil mendapatkan predikat Smartphone paling tipis di dunia pada saat ini, Smartphone Vivo X3 ini juga sudah dibekali dengan Spesifikasi yang terbilang cukup mapan.

Vivo X3

Pada Smartphone Vivo X3 ini memiliki ketebalan hanya 5.75 milimeter. Smartphone yang memiliki ketebalan 5.75 milimeter ini hanya dimiliki oleh Smartphone Vivo X3 yang berwarna biru. Sedangkan pada Smartphone Vivo X3 yang berwarna putih hadir dengan membawa ketebalan 5.95 milimeter, pada Smartphone Vivo X3 berwarna putih ini memang mempunyai ketebalan yang sedikit lebih tebal daripada Smartphone Vivo X3 yang mempunyai casing warna biru. Selain tampilan desain yang menawan pada Smartphone Vivo X3 ini, layar yang dimiliki oleh Smartphone Vivo X3 ini juga sudah mempunyai ukuran 5 inci, yang akan membuat anda lebih nyaman ketika sedang menonton Video dengan menggunakan Smartphone ini. Selain itu pada layar ini juga sudah mempunyai resolusi HD 1240 x 720 pixels yang akan mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang cukup baik.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Smartphone Vivo X3 ini menggunakan Chipset miliknya Mediatek yang mempunyai Prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Kinerja prosesor yang terdapat pada Smartphone Vivo X3 ini menjadi lebih baik lagi dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 1Gb. Sedangkan untuk urusan kamera, Smartphone Vivo X3 ini dilengkapi dengan kehadiran kamera yang mempunyai resolusi 8Mp pada bagian belakang smartphone ini yang berperan sebagai kamera utama. Sedangkan pada bagian depan Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 5Mp yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan Video. Agar dapat digunakan sepanjang hari, Smartphone Vivo X3 ini dilengkapi dengan kehadiran baterai yang mempunyai kapasitas 2000mAh.

Namun sayangnya, Smartphone Vivo X3 ini belum dipasarkan secara Global dan baru dipasarkan hanya untuk Negara China saja. Harga yang dibanderol pada Smartphone Vivo X3 ini sekitar 2498 Yuan atau sekitar Rp 4jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar