Kamis, 14 November 2013

Gionee GPad G3, Smartphone Murah Berprosesor Quad Core

Beberapa saat ini salah satu produsen asal China yitu Gionee merilis sebuah phablet yang diberi nama Gionee GPad G3, dan phablet tersebut di rilis untuk mengejar pangsa pasar dengan kelas kalangan menengah ke bawah. Karena phablet asal China tersebut dibanderol pada kisaran harga yang relatif murah yaitu pada kisaran harga di sekitar 1.7 juta rupiah. Namun walaupun dibanderol pada kisaran harga yang murah, phablet tersebut dapat menghadirkan spesifikasi serta berbagai fitur yang sudah cukup canggih.

Gionee GPad G3

Sehingga phablet tersebut pun memiliki performa yang sudah mumpuni dan mampu bersaing dengan seluruh kompetitornya di kelas menengah kebawah. Dan bagi yang masih penasaran akan phablet tersebut, berikut ini adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi Gionee GPad G3 yang dapat diketahui. Gionee GPad G3 dilengkapi dengan fitur dual sim seperti ponsel asal China pada umumya, selain itu, phablet tersebut juga sudah dilengkapi dengan jaringan yang dapat mengoperasikan koneksi 3G.

Pada interface phablet tersebut terdapat sebuah layar Capacitive Touchscreen yang berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel, selain itu, Gionee GPad G3 juga dilengkapi dengan sebuah kamera yang beresolusi 5MP pada bagian belakang phablet yang sudah dilengkapi dengan sebuah LED Flash dan juga autofokus. Dan dibagian ruang penyimpanan data, phablet tersebut dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dilengkapi juga dengan sebuah slot memori eskternal yang dapat di maksimalkan untuk menutupi kekurangan yang terdapat pada memori internal.

Sedangkan di sektor performa, Gionee GPad G3 memiliki sebuah dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.2GHz dengan menggunakan chipset MediaTek MT6589. Dan bukan hanya itu saja, Gionee GPad G3 dipersenjatai oleh sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb untuk mengoptimalkan performa dari phablet tersebut. Di sektor power, phablet tersebut di operasikan oleh sebuah baterai yang berkekuatan 2.200mAh.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian dari spesifikasi dan harga phablet buatan China yaitu Gionee GPad G3, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar