Kamis, 28 November 2013

Spesifikasi dan Harga Mito A90

Pada saat sekarang ini kehadiran Smartphone yang mempunyai layar yang lebar sudah banyak dipasaran. Namun berbeda dengan Smartphone dari Mito yang satu ini, selain mempunyai layar yang cukup lebar Smartphone Mito yang satu ini memang dibekali juga dengan tombol Qwerty. Smartphone dari Mito ini mempunyai nama Mito A90, Smartphone yang memang menawarkan Desain yang sedikit berbeda daripada yang lain. Selain desain yang unik, Smartphone Mito A90 ini juga menawarkan Spesifikasi yang Cukup baik. Jika kita lihat dari Desain yang dimiliki oleh Smartphone Mito A90 ini terlihat sedikit mirip dengan Nokia Asha 303 atau Samsung Galaxy Chat yang juga mempunyai layar yang cukup lebar dan juga tombol keypad Qwerty.


Walaupun pada Layar Smartphone Mito A90 ini hanya mempunyai ukuran 3.14 inci dan juga resolusi layar QVGA atau 320 x 240 pixels gambar yang dihasilkan oleh Smartphone Android dari Mito yang satu ini tidak terlalu buruk. Layar pada Smartphone Mito A90 ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis TFT Kapasitif layar sentuh yang mempunyai respon yang cukup baik. Smartphone dari Mito yang satu ini juga hanya sudah disematkan fitur dual SIM yang dapat aktif bersamaan, namun sayangnya Smartphone ini hanya dapat berjalan dengan menggunakan jaringan GPRS dan EDGE saja, belum mendukung jaringan 3G HSDPA. Namun anda juga dapat memanfaatkan Akses Wifi yang sudah dibenamkan pada Smartphone Mito A90 ini.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone ini menggunakan Chipset yang mempunyai prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal Hingga 1GHz. Agar Smartphone ini dapat bekerja lebih optimal lagi, pada Smartphone ini ditanamkan memory RAM dengan kapasitas 512Mb. Untuk menyimpan data, Smartphone Mito A90 ini lebih mengandalkan memory External yang menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal Hingga 32Gb. Selain itu, pada Smartphone Mito A90 ini juga sudah terdapat System Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Anda juga sudah dapat menonton TV dengan Gratis pada Smartphone Mito A90 ini, karena pada Smartphone ini sudah terdapat fitur TV Tuner. Harga yang dibanderol pada Smartphone Mito A90 ini juga sangat murah hanya Rp 650.000.

0 komentar:

Posting Komentar