Sabtu, 16 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Oppo N1

Lagi-lagi Oppo menggebrak pasar gadget indonesia dengan meluncurkan sebuah produk terbarunya yang berupa phablet yaitu Oppo N1. Setelah sukses merilis beberapa produk sebelumnya yang masuk pada kelas high-end gadget, kali ini produsen asal China tersebut merilis kembali sebuah phablet yag berkelas high-end namun dengan inovasi yang canggih. Inovasi baru yang ditanamkan pada phablet tersebut adalah pada fitur kameranya yang beresolusi 13MP namun dapat di putar hingga 206 derajat, cukup canggih bukan? Dan smartphone yang kabarnya dinobatkan sebagai pencetus inovasi pada model kamera seperti itu dibanderol pada kisaran harga di 7 juta rupiah.

Oppo N1

Pada interface Oppo N1 terdapat sebuah layar sentuh besar yang berukuran 5.9 inchi dengan menggunakan tipe layar IPS LCD, dan layar tersebut mampu menghadirkan kualitas Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 377ppi. Oppo N1 sendiri memiliki dimensi 170.7 x 82.6mm dengan ketebalan 9mm dan memiliki berat sekitar 213 gram. Pada sebuah phablet tersebut memang hanya terdapat sebuah kamera yang beresolusi 13Mp, namun uniknya, kamera tersebut dapat di putar hingga 206 derajat. Dan pada panel belakang phablet tersebut pun dilengkai dengan sebuah tombol yang dinamai O-Touch, yang memiliki fungsi untuk mengambil gambar ketika rotasi kamera menghadap kebelakang.

Tak hanya itu saja, Oppo N1 juga dilengkapi dengan sebuah remote yang bernama O-Click yang dapat berfungsi mengoperasikan kamera putar tersebut hingga jangkauan jarak 15 meter. Remote O-Click tersebut juga dapat difungsikan sebagai alarm dan berbunyi ketika salah satunya terpisah. Sedangkan di sektor performa, Oppo N1 dilengkapi dengan sebuah procesor Quad Core 1.7GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dan juga sebuah GPU Adreno 320. Oppo N1 juga dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb.

Dan diruang penyimpanan data, Oppo N1 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb namun tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo N1 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar