Minggu, 01 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia 525

Nama Nokia memang tidak usah diragukan lagi dalam dunia telekomunikasi, bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini Nokia terus mengembangkan produknya dalam urusan ponsel pintar yang termasuk kedalam keluarga Lumia. Salah satu Smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Nokia baru-baru ini adalah Smartphone Nokia Lumia 525. Pada Smartphone Nokia yang satu ini memang sudah ditanamkan Spesifikasi yang cukup baik. Selain Spesifikasi yang cukup baik, Smartphone Nokia Lumia 525 ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Agar lebih jelas mengenai Smartphone dari Nokia yang satu ini, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menghadirkan ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Nokia Lumia 525 ini.

Nokia Lumia 525

Pada bagian layar, Smartphone ini menggunakan layar yang mempunyai panjang diagonal 4 inci. Walaupun resolusi yang terdapat pada layar Smartphone Nokia Lumia 525 ini tidak terlalu tinggi hanya 480 x 800, namun gambar yang dihasilkan oleh layar Smartphone Nokia Lumia 525 sudah mempunyai kualitas yang cukup baik. Terlebih pada layar Smartphone Nokia Lumia 525 ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS TFT kapasitif Touchscreen yang tentunya akan membuat tampilan gambar pada layar Smartphone Nokia Lumia 525 ini menjadi lebih baik lagi. Dengan resolusi dan juga lebar layar seperti itu, layar pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini mempunyai kerapatan 233ppi.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Nokia Lumia 525 ini juga telah ditanamkan sebuah Chipset miliknya Qualcomm MSM8227, dimana pada Chipset ini sudah mempunyai prosesor Dual Core Krait yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1GHz. Selain itu, pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini juga sudah terdapat pengolahan Grafish miliknya Adreno 305, namun sayangnya memory RAM yang terdapat pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini masih terbilang kecil, hanya 512Mb. Untuk System Operasi yang terdapat pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini menggunakan OS Window Mobile 8. Untuk menyimpan data-data yang anda miliki, pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini sudah terdapat kapasitas penyimpanan data 8Gb dan masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb.

Untuk urusan kamera, Smartphone Nokia Lumia 525 ini dilengkapi dengan kehadiran kamera Utama dengan resolusi 5Mp. Bagi anda yang gemar berjalan-jalan pada dunia Internet, Smartphone Nokia Lumia 525 ini juga dapat berjalan pada jaringan 3G HSDPA dan juga Wifi. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone Nokia Lumia 525 ini hanya USD 200 atau sekitar Rp 2.3 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar