Sabtu, 26 Oktober 2013

Lenovo K900, Smartphone Dual Core dengan LCD Full HD

Lenovo K900 diluncurkan di Indonesia belum lama ini, Anda bisa melihat iklannya di TV-TV swasta dengan bintang iklan pemain basket ternama Kobe Bryant. Smartphone yang satu ini memiliki dimensi yang cukup tipis dan bergaya elegan. Dan Lenovo merupakan merek yang cukup diminati di masyarakat pengguna ponsel pintar di Indonesia.

Lenovo K900

Smartphone ini pun masih masuk ke kategori kelas menengah, hal ini mungkin dilihat dari beberapa spesifikasi nya. Namun, spesifikasi yang dimiliki pun tidak jelek, bahkan bisa dibilang sangat cukup dan diatas rata-rata untuk masuk kelas menengah. Daripada berpanjang lebar, langsung saja kita menuju ke ulasan spesifikasinya berikut ini

Dengan menggunakan LCD layar sentuh IPS kapasitif yang berukuran 5.5 inci, dan resolusi ful HD 1920x1080 piksel, Lenovo K900 ini akan mampu menampilkan gambar gambar yang sangat tajam. Belum lagi proteksi layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, dengan begitu layar Anda akan terhindar dari goresan.

Sementara untuk bagian dalam kinerja, K900 di tanamkan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 2GHz. Ditambah dukungan RAM sebesar 2GB dan GPU PowerVR SGX544 akan membuat kinerja Smartphone Lenovo ini menjadi lebih baik terlebih lagi dioperasikan dengan sistem operasi Android v4.2 atau Jelly Bean. Sedangkan untuk chipset, Lenovo mempercayakannya pada Intel Atom Z2580.

Dan urusan multimedia, Lenovo K900 menanamkan kamera dengan sensor resolusi 13MP pada bagian belakangnya, dan untuk kamera sekundernya atau kamera depan, K900 ini ditanamkan kamera dengan sensor resolusi 2MP. Anda akan mampu merekam video dengan kualitas hasil 1080p atau full HD pada kecepatan 30fps. Tentu Anda membutuhkan memori penyimpanan internal untuk hasil jepretan dan rekaman Anda, smartphone yang satu ini memberikan memori internal sebesar 16GB namun tidak disediakan slot untuk memori eksternalnya.

Dengan spesifikasi yang dibilang cukup kencang tersebut, Lenovo K900 ini di banderol dengan harga sekitar 4 jutaan, tentu hal ini cukup sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan jika memiliki smartphone yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar