Kamis, 07 November 2013

Samsung W2014, Smartphone Flip terbaru Dari Samsung

Pada saat sekarang ini Smartphone Android dengan desain yang unik sudah banyak diperkenalkan seperti Smartphone dengan layar lengkung yang diperkenalkan oleh LG dan juga smartphone lain yang sekarang ini banyak mempunyai desain anti air dan anti debu. Namun kali ini Samsung kembali memperkenalkan sebuah Smartphone yang membawa desain Flip seperti ponsel Samsung pada saat dahulu. Smartphone dari Samsung dengan desain Flip ini membawa nama Samsung W2014. Selain Desain yang sedikit berbeda dari Smartphone yang lain, pada Smartphone ini juga sudah terdapat spesifikasi yang cukup baik. Smartphone Samsung W2014 ini merupakan Smartphone Android kedua keluaran Samsung setelah sebelumnya Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Golden sebagai Smartphone Samsung yang membawa desain Flip.

Samsung W2014

Untuk urusan layar, Smartphone Samsung W2014 ini membawa layar yang tidak terlalu besar karena mempunyai desain flip yang hadir dengan membawa layar jenis Super AMOLED yang mempunyai ukuran 3.7 inci. Walaupun resolusi layar yang dibawa oleh Smartphone Samsung W2014 ini tidak terlalu besar namun sudah membawa Resolusi 800 x 480 pixels. Walaupun tidak terlalu besar, namun layar pada Smartphone ini sudah mampu menampilkan gambar dengan resolusi yang cukup baik.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, smartphone ini sudah menggunakan Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 800 yang terkenal bertenaga. Selain itu pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2.3GHz. Untuk mendapatkan performa terbaiknya, Smartphone ini dilengkapi dengan kehadiran memory RAM sebesar 2Gb. Nampaknya untuk urusan performa Smartphone Samsung W2014 ini tidak usah kita ragukan lagi. Selain dari dapur pacu yang sangat baik, Smartphone ini juga di dukung dengan kehadiran kamera dengan resolusi 13Mp pada bagian belakang Smartphone ini sebagai kamera Utama, sedangkan untuk kamera keduanya Smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi 2Mp.

Selain performa yang baik, smartphone ini juga ditanamkan fitur Dual Sim yang dapat Aktif bersamaan. Ditambah dengan tersedianya slot memory External yang dapat menampung hingga 32Gb. Smartphone Samsung W2014 ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas daya 1900mAh. Sedangkan untuk harga yang akan dibanderol pada Smartphone ini masih belum dapat diprediksikan, karena smartphone Samsung W2014 ini baru saja diperkenalkan di China beberapa hari yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar