Sabtu, 09 November 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung memang sudah cukup sering menghadirkan Smartphone yang sangat baik. Salah satu Smartphone unggulan miliknya Samsung adalah Samsung Galaxy Mega yang merupakan Smartphone berlayar besar miliknya Samsung yang mempunyai spesifikasi seperti Smartphone Samsung kelas premium lainnya seperti Samsung Galaxy S4 dan lainnya. Agar lebih jelas mengenai Smartphone Samsung kelas premium yang satu ini, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menghadirkan ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Mega dibawah ini. Agar tidak bertambah penasaran, langsung saja kita lihat bersama tentang Spesifikasi dari Smartphone Samsung Galaxy Mega.

Samsung Galaxy Mega 5.8

Pada bagian layar, Smartphone Samsung Galaxy Mega ini terdapat layar dengan lebar yang cukup luas, ukuran layar pada Smartphone Samsung Galaxy Mega ini hingga 5.8 inci. Sebenarnya Samsung menghadirkan 2 varian Smartphone Samsung Galaxy Mega yaitu Samsung Galaxy Mega yang mempunyai layar dengan ukuran 5.8 inci dan juga 6.3 inci, namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit mengenai Samsung Galaxy Mega yang mempunyai layar 5.8 inci. Selain besar, layar pada Samsung Galaxy Mega ini juga sudah didukung dengan resolusi 540 x 960 pixels. Walaupun tidak mempunyai resolusi Full HD, namun pada layar Smartphone Samsung Galaxy Mega ini sudah dapat menghadirkan gambar dengan kualitas yang cukup baik.

Selain itu, pada Smartphone dari Samsung yang satu ini sudah tertanam dapur pacu yang cukup baik dengan menggunakan Chipset Broadcom BCM28155T yang mempunyai prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.4GHz. Untuk pengolahan Grafis yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Mega ini juga sudah menggunakan GPU roadcom Videocore yang akan menghadirkan gambar lebih baik lagi. Selain itu pada Smartphone Samsung yang satu ini sudah terdapat memory RAM dengan kapasitas 1.5GB dan juga kapasitas penyimpanan Internal dengan kapasitas 8Gb. Sedangkan untuk memory external yang digunakan Smartphone ini menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb.

Sedangkan untuk kamera, pada Smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 8Mp pada kamera utama Smartphone ini yang lengkap dengan kehadiran Autofocus dan juga lampu LED Flash, selain itu kamera ini juga dapat merekam dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan pada bagian depan Smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 1.9Mp. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Fitur menarik lainnya yang terdapat pada Smartphone Samsung Galaxy Mega ini adalah Fitur Dual Sim yang dapat Dual On, 3G HSDPA, Wifi dan GPS. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Samsung Galaxy Mega adalah Rp 4.299.000.

0 komentar:

Posting Komentar