Rabu, 20 November 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC 8XT

Pada persaingan dunia gadget sekarang ini, para produsen kelas dunia terus mengembangkan produk-produk andalannya. Salah satu produsen kelas dunia yang selalu mempersiapkan gadget unggulannya adalah HTC. Produsen raksasa yang berasal dari Taiwan ini memang selalu menghadirkan Gadget unggulan seperti HTC Buterfly dan juga HTC One yang memang banyak digemari banyak orang, beberapa waktu yang lalu HTC kabarnya akan segera merilis sebuah Smartphone yang akan hadir dengan membawa Spesifikasi yang cukup baik. Smartphone yang akan dibawa oleh HTC ini kabarnya akan diberi nama HTC 8XT. Smartphone HTC 8XT ini juga kabarnya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk kelasnya.

HTC 8XT

Pada bagian depan layar ini terdapat sebuah layar yang membawa ukuran 4.3 inci yang mempunyai resolusi WVGA 800 x 480 pixels. Dengan resolusi dan juga lebar layar seperti itu, kerapatan pixels yang dimiliki oleh layar pada Smartphone HTC 8XT ini mempunyai kerapatan 217ppi. Selain itu, pada Layar Smartphone HTC 8XT ini juga sudah dilindungi dengan kehadiran teknologi layar anti Gores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone ini juga mempunyai dimensi 2.6 x 5.2 x 3.9 inci dan juga bobot yang tidak terlalu berat, hanya 140 Gram. Smartphone dari HTC yang satu ini juga akan memanjakan telinga anda dengan kehadiran speaker BoomSound.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone HTC 8XT ini dilengkapi dengan kehadiran Chipset miliknya Qualcomm MSM8930, dimana pada Chipset ini terdapat sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.4GHz. Selain itu, untuk membantu kinerja Prosesor ini mendapatkan agar lebih baik lagi, terdapat memory RAM DDR2 dengan kapasitas 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan Internal dengan kapasitas 8Gb. Selain itu pada Smartphone HTC 8XT ini juga terdapat Slot memory External yang menggunakan memory MicroSD dengna kapasitas maksimal hingga 32Gb. Namun Smartphone HTC yang satu ini sedikit berbeda dengan Smartphone yang kebanyakan berada di pasaran yang mempunyai System Operasi Android, pada Smartphone HTC 8XT ini dibekali dengan kehadiran OS Window Phone 8.

Untuk urusan kamera, Smartphone HTC 8XT ini dilengkapi dengan kehadiran dua buah kamera, dimana pada kamera Utama Smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 8Mp dan juga kamera depan dengan resolusi 1.6Mp. Untuk daya baterai yang digunakan pada Smartphone HTC 8XT ini menggunakan baterai dengan daya 1800mAh. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone HTC 8XT ini hanya sekitar Rp 1.3 Jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar