Senin, 04 November 2013

Nokia Lumia 925, Smartphone terbaru dari Nokia

Setelah menjadi perbincangan terakhir belakangan ini, akhirnya Smartphone terbaru miliknya Nokia berhasil dirilis dan mulai dapat anda peroleh dipasaran Smartphone di Indonesia. Smartphone terbaru dari Nokia yang hadir untuk menjajah dunia Smartphone untuk pasar Smartphone kelas premium ini adalah Nokia Lumia 925. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Smartphone Nokia Lumia 925 ini merupakan sebuah penyempurnaan dari Smartphone Nokia sebelumnya, yaitu Nokia Lumia 920. Smartphone dari Nokia ini juga sudah dibekali dengan kehadiran desain yang terbilang cantik dan elegant. Pada desain yang dibawa oleh Smartphone Nokia Lumia 925 sudah menghadirkan casing dengan balutan bahan dari metal yang membuat smartphone ini Nampak kokoh namun tetap membawa kesan Elegant.

Nokia Lumia 925

Pada layar Smartphone dari Nokia yang satu ini sudah menggunakan layar dengan jenis AMOLED WXGA yang mempunyai ukuran 4.5 inci. Resolusi yang dimiliki oleh Layar Smartphone Nokia Lumia 925 ini juga sudah cukup baik dengan resolusi HD 1280 x 768. Dengan spesifikasi layar seperti itu, sudah tidak aneh lagi jika layar pada Smartphone Nokia Lumia 925 ini sudah dapat menghadirkan gambar dengan kualitas yang sangat baik ataupun ketika anda akan menonton Video dengan kualitas HD. Selain itu, pada layar ini sudah terdapat perlindungan miliknya Corning Gorilla Glass 2 dan juga Fitur-fitur menarik lainnya, seperti ClearBlack, High Brightness Mode dan yang lainnya.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Smartphone Nokia Lumia 925 ini mengunakan Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang mempunyai prosesor Dual Core Krait dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Sedangkan untuk pengolahan gambar yang terdapat pada Smartphone Nokia Lumia 925 ini sudah menggunakan GPU dari Adreno 225. Agar dapat menunjang Smartphone ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi, sudah ditanamkan memory RAM dengan kapasitas 1Gb. Selain itu anda akan lebih leluasa menyimpan data-data yang anda miliki pada memory Internal yang sudah cukup besar yang disediakan pada Smartphone Nokia Lumia 925 dengan kapasitas 16Gb. Namun sayangnya Smartphone Nokia Lumia 925 ini tidak disediakan slot memory External.

Untuk urusan kamera, Smartphone Nokia Lumia 925 ini juga sudah mempunyai kamera dengan resolusi 8Mp yang sudah mampu merekam Video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan pada bagian depan Smartphone Nokia Lumia 925 ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 1.3Mp. Smartphone Nokia Lumia 925 ini juga akan mulai dipasarkan di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp 6.2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar