Kamis, 21 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Cyrus Apple

Setelah sukses dengan produk pendahulunya yaitu Cyrus One TV 3G WiFi dan Cyrus One, saat ini sebuah produsen lokal Cyrus tersebut merilis sebuah produk terbaru mereka yaitu Cyrus Apple. Smartphone yang telah dirilis bulan April 2013 yang lalu ini memiliki berbagai kelebihan yang cukup signifikan dari kedua pendahulunya tersebut, dan smartphone tersebut dirilis oleh Cyrus untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah. Cyrus sendiri adalah sebuah merk dagang lokal yang dikelola oleh sebuah perusahaan yaitu PT. Mitra Komunikasi Nusantara yang sebelumnya memang sudah memproduksi berbagai Modem, Mobile Broadband, Tablet, dan juga Smartphone.

Cyrus Apple

Cyrus Apple hadir dengan dimensi ukuran 133 x 65mm dengan ketebalan mencapai 10mm, dan bentuk dari smartphone tersebut mirip dengan sebuah smartphone yang berkelas premium yaitu LG Optimus yang membuatnya nyaman ketika digenggam. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 4.5 inchi, dan layar sentuh tersebut sudah mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan prediksi kerapatan layar mencapai 326ppi. Selain itu, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur dual sim dengan koneksi jaringan 3G dan HSDPA yang dapat mencapai kecepatan 21mbps.

Dan di sektor performa, Cyrus Apple memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 yang berkecepatan hingga 1.2GHz, dan dilengkapi juga dengan sebuah RAM yang berkapasitas 1Gb. sedangkan untuk sistem operasinya, Cyrus Apple dipersenjatai oleh sebuah sistem operasi yasng berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu jelly Bean. Dan untuk ruang penyimpanan datanya, Cyrus Apple dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb dan juga sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga mencapai 2TB.

Cyrus Apple juga dilengkapi dengan kamera primer yang beresolusi 8MP dengan berbagai fitur yang sudah mumpuni di dalamnya, serta dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP pada bagian interface smartphone tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Cyrus Apple yang saat ini ikut meramaikan segmen pasar smartphone yang berbasis Android, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semanya.

0 komentar:

Posting Komentar