Senin, 09 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo A516

Nama Lenovo sebagai salah satu produsen Gadget didunia memang cukup diperhitungkan. Lenovo memang lebih terkenal dalam dunia komputisasi, namun dalam beberapa bulan yang lalu, Lenovo juga gencar memproduksi Gadget yang berbentuk Smartphone dan tablet. Salah satu produk hasil besutan Lenovo yang menarik perhatian adalah Smartphone Lenovo A516. Pada Smartphone ini mempunyai Spesifikasi yang hampir sama dengan Smartphone Lenovo lainnya, harga yang dibanderol pada Smartphone Lenovo A516 ini juga tidak terlalu mahal. Namun desain yang dihadirkan pada Smartphone Lenovo A516 ini sangat cantik dan feminim untuk digunakan oleh para kaum Hawa. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Lenovo A516 ini.

Lenovo A516

Pada bagian layar Smartphone Lenovo A516 ini, sudah terdapat layar dengan panjang diagonal 4.5 inci, resolusi yang dihadirkan pada layar Smartphone dari Lenovo yang satu ini juga tidak terlalu tinggi, hanya mempunyai resolusi FWVGA 480 x 854 pixels. Walaupun pada layar Smartphone Lenovo A516 ini tidak mempunyai resolusi yang tinggi, namun kualitas gambar yang dihasilkan pada layar Smartphone Lenovo A516 ini sudah cukup baik, terlebih karena pada layar Smartphone dari Lenovo yang satu ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS Panel kapasitif Touchscreen. Konsep desain yang dihadirkan oleh Smartphone ini adalah Feminim dengan warna merah muda yang menawan.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Lenovo A516 ini juga sudah terbilang cukup bertenaga dengan tertanamnya sebuah Chipset miliknya Mediatek MT6572, dimana pada Chipset ini sudah terdapat Prosesor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Kinerja kerja Smartphone Lenovo A516 ini juga semakin baik dengan kehadiran pengolahan Grafis dari GPU PowerVR SGX531 dan juga memory RAM dengan kapasitas 512Mb. Kapasitas penyimpanan Internal pada Smartphone Lenovo A516 ini juga sudah cukup besar, dengan kapasitas 4GB dan masih dapat ditambahkan lagi dengan menggunakan memory MicroSD hingga 32Gb. Untuk urusan System Operasi, Smartphone Lenovo A516 ini berjalan dengan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, Smartphone Lenovo A516 ini dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan Resolusi 5Mp dan juga kamera kedua VGA. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur Dual SIM yang dapat aktif bersamaan dan dapat menangkap Sinyal 3G HSDPA pada SIM 1, sedangkan pada SIM 2 hanya dapat berjalan dengan menggunakan jaringan 2G GPRS. Selain itu Smartphone Lenovo A516 ini juga sudah dapat berjalan dengan jaringan Wifi. Untuk urusan harga, Smartphone Lenovo A516 ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

0 komentar:

Posting Komentar