Jumat, 15 November 2013

Harga dan Spesifikasi Tablet iPad 4

Pada jaman teknologi maju yang sangat pesar seperti sekarang ini, siapa yang tidak mengenal nama Apple di pasaran gadget. Pada beberapa waktu yang lalu Apple telah berhasil merilis sebuah tablet yang dikenal dengan sebutan iPad. Bahkan tablet keluaran Apple ini sudah sampai pada generasi keempat yang dikenal dengan sebutan iPad 4. Untuk urusan Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet generasi keempat miliknya Apple ini juga sudah banyak mengalami perubahan yang cukup baik mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet iPad 4 ini kami akan menghadirkan sebuah tulisan yang akan membahas sedikit mengenai tablet iPad 4 ini.


Pada bagian layar tablet generasi keempat dari iPad ini terdapat sebuah layar yang mempunyai lebar 9.7 inci yang mempunyai resolusi sangat tinggi 1536 x 2048 pixels. Tentunya dengan layar dan juga resolusi seperti itu kepadatan pixels yang dimiliki oleh layar tablet iPad 4 ini menjadi sangat baik dengan 264ppi. Selain itu dengan resolusi setinggi ini anda akan mendapatkan gambar yang mempunyai kualitas sangat baik, bahkan anda sudah dapat menonton Video dengan resolusi Full HD. Selain itu pada layar ini juga sudah terdapat teknologi IPS yang akan menghadirkan gambar lebih baik lagi dan juga teknologi multitouch yang akan memudahkan anda untuk menavigasikan tablet ini.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh tablet dari Apple yang satu ini berbekal Chipset A6X yang mempunyai Prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.4GHz, sedangkan untuk pengolahan Grafish yang dimiliki oleh tablet iPad 4 ini terdapat GPU dari PowerVR SGX554MP4. Selain itu pada tablet ini sudah terdapat memory RAM 1GB dan juga kapasitas penyimpanan data dengan pilihan 16, 32, 64 GB. Namun sayangnya pada tablet iPad 4 ini tidak terdapat slot memory External, jadi untuk urusan menyimpan data anda hanya dapat mengandalkan kapasitas memory internal yang tersedia pada tablet iPad 4 ini. Selain itu pada tablet iPad 4 ini sudah berjalan dengan System Operasi IOS6 yang dapat anda upgrade hingga IOS7. Selain itu pada tablet iPad 4 ini juga terdapat kehadiran kamera dengan resolusi 5Mp pada kamera utamanya dan juga kamera dengan resolusi 1.2Mp pada kamera sekundernya.

Untuk urusan jaringan pada tablet iPad 4 ini disediakan 2 pilihan yaitu yang hanya menggunakan jaringan Wifi saja dan juga wifi + Sellular. Untuk harga iPad 4 Wifi + Cellular 16Gb dibanderol dengan harga Rp 6.800.000, untuk 32Gb Rp 7.800.000, dan untuk 64Gb Rp 8.800.000.

0 komentar:

Posting Komentar