Minggu, 10 November 2013

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 920

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan nama Nokia dalam dunia telekomunikasi. Nokia sudah cukup banyak menghadirkan ponsel-ponsel yang dilengkapi dengan kualitas unggulan, terlebih setelah Nokia berhasil merilis smartphone yang termasuk kedalam seri Lumia. Pada beberapa Smartphone Lumia yang berhasil dirilis oleh Nokia memang sudah terdapat beberapa spesifikasi yang terbilang cukup baik. Salah satu Smartphone Nokia yang menghadirkan spesifikasi yang terbilang mapan adalah Smartphone Nokia Lumia 920. Agar anda tidak bertambah penasaran akan spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone dari Nokia yang satu ini, kami akan menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone Nokia Lumia 920.

Nokia Lumia 920

Pada bagian layar smartphone Nokia Lumia 920 ini sudah terdapat layar dengan jenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang mempunyai ukuran 4.5 inci, dimana pada layar ini juga sudah terdapat resolusi 768 x 1280 pixels. Dengan resolusi dan juga ukuran yang dimiliki oleh layar Smartphone Nokia Lumia 920 ini, membuat layar pada Smartphone Nokia Lumia 920 ini mempunyai kerapatan 332ppi sehingga walaupun berada di bawah terik matahari, layar pada Smartphone Nokia Lumia 920 ini dapat menghadirkan gambar dengan kualitas yang cukup jelas dan juga jernih.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Nokia Lumia 920 ini tertanam sebuah chipset miliknya Qualcomm Snapdragon MSM8960, dimana pada Chipset yang tertanam pada Smartphone ini sudah mempunyai Prosesor Dual Core Krait yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Selain itu pada Smartphone ini sudah terdapat memory RAM dengan kapasitas 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan data Internal yang cukup luas dengan kapasitas 8Gb, namun sayangnya Smartphone Nokia Lumia 920 ini tidak menghadirkan Slot memory External.

Untuk urusan kamera, Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera yang cukup handal, dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 8Mp yang lengkap dengan kehadiran Autofocus, Dual LED Flash, Carl Zeiss Optik. Sedangkan pada kamera depannya, Smartphone ini hanya berbekal kamera dengan resolusi 1.3Mp yang dapat digunakan melakukan panggilan Video. Smartphone Nokia Lumia 920 ini juga berjalan dengan menggunakan System Operasi Window Phone 8. Harga yang ditawarkan oleh Smartphone Nokia Lumia 920 ini adalah Rp 5.050.000,-

0 komentar:

Posting Komentar