Selasa, 12 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra merupakan sebuah phablet andalan Sony dengan layarnya yang besar, selain itu, beberapa ponsel garapan Sony Mobile tersebut telah terkenal dengan ketahanan nya terhadap air dan debu. Bagaimana tidak, beberapa seri xperia tersebut mampu berada dan bertahan pada kedalaman air mencapai 1.5 meter dengan batas waktu maksimal mencapai 30 menit. Sony Xperia Z Ultra juga memiliki kelebihan lainnya di sektor multimedia yang kamera primernya sudah menggunakan teknologi Exmor RS, sehingga dapat menghasilkan ketajaman warna yang berkualitas pada hasil foto kamera tersebut.

Sony Xperia Z Ultra

Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah spesifikasi dan harga Sony Xperia Z Ultra yang dapat kita ketahui bersama. Sony Xperia Z Ultra sendiri dirilis untuk mengejar pangsa pasar high-class yang di banderol dengan kisaran harga sekitar 7.1 juta rupiah, dengan harga tersebut tentunya phablet tersebut akan menghadirkan spesifikasi tingkat atas yang sudah sangat mumpuni serta berbagai fitur canggih di dalamnya. Sony Xperia Z Ultra memiliki dimensi 179.4 x 92.2mm dengan ketebalan 6.5 mm dan memiliki berat 212 gram, dan dengan ketebalan tersebut merupakan kelebihan lain dari phablet tersebut.

Pada interface phablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh HD yang berukuran 6.4 inchi yang sudah menggunakan teknologi Triluminos Display, Scratch-Resistant Glass, dan juga Protection Shatter Proof pada layarnya, dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar yang mencapai 344ppi. Di sektor multimedia, Sony Xperia Z Ultra dilengkapi dengan semuah kamera primer 8MP yang menggunakan teknologi Exmor RS, tentunya dengan berbagai fitu kamera canggih di dalamnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP.

Sedangkan di sektor performa, Sony Xperia Z Ultra memiliki sebuah dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 2.2GHz yang menggunakan chipset MSM8974 Snapdragon 800 atau Qualcomm MSM8274. Phablet tersebut jga dilengkapi dengan sebuah GPU Adreno dengan seri 330 dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb. Semua komponen kelas atas tersebut tentunya untuk mendukung kinerja OS yang berbasis Android dengan versi terbaru 4.2.2 yaitu Jelly Bean pada phablet tersebut. Sony Xperia Z Ultra juga dilengkapi dengan sebuah memori internal yang cukup besar dengan kapasitas 16Gb dan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 64Gb.

Demikian di atas tadi adalah spesifikasi dan harga dari Sony Xperia Z Ultra yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas tadi dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar