Senin, 11 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand

Samsung Galaxy Grand adalah sebuah smartphone yang dirilis untuk mengisi celah di antara Galaxy Ace dengan seri entery level dan juga Galaxy S yang dirilis untuk mengejar kelas high-end. Smartphone tersebut memang berada di kelas mid-range yang di banderol pada kisaran harga sekitar 3.2 juta rupiah. Namun walaupun diluncurkan untuk mengejar pangsa pasar kalangan menengah, Samsung Galaxy Grand sudah dibekali dengan berbagai fitur dan juga spesifikasi yang sudah mumpuni untuk dapat bersaing dengan seluruh kompetitor di kelasnya.

Samsung Galaxy Grand

Karena untuk saat ini, Produsen besar asal Korea tersebut memang layak untuk mendapatkan sebutan raja dari ponsel yang berbasis Android. Dan bagi yang penasaran pada smartphone tersebut, berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy Grand yang dapat kita ketahui bersama. Samsung Galaxy Grand hadir dalam dua varian warna yaitu biru dan putih, smartphone tersebut memiliki dimensi 143.5 x 76.9mm dengan ketebalan 9.6mm dan berat 162 gram.

Salah satu fitur andalan dari Samsung Galaxy Grand adalah sudah mengusung fitur Dual Sim yang saat ini cukup diminati oleh banyak pengguna ponsel, dan smartphone tersebut pun sudah dilengkapi hingga jaringan 3G dan HSDPA. Dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar yang berukuran 5 inchi yang menggunakan teknologi TFT LCD dan TouchWiz UI model terbaru yaitu Nature UX. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman layar mencapai 187ppi.

Selain itu, Samsung Galaxy Grand pun dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dengan berbagi fitur canggih di dalamnya, dan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menjalankan fitur videocall. Dan di bagian penyimpanan data, Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8GB dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 64Gb. Serta dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 2100mAh untuk mengoperasikan smartphone tersebut.

Sedangkan di sektor performa, Samsung Galaxy Grand memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Cortex A-9 Dual Core 1.2GHz dan sebuah GPU BroadcomVideoCore IV. Untuk mengoptimalkan kinerja smartphone tersebut, Samsung mengaplikasikan sebuah OS yng berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean pada Samsung Galaxy Grand. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Grand, semoga sedikit ulasan di atas tadi dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar