Kamis, 31 Oktober 2013

Acer Liquid Z3, Smartphone Murah Segmen Menengah

Belum lama ini Acer meluncurkan produk Smartphone terbarunya yaitu Acer Liquid Z3. Acer memang meluncurkan ini untuk segmen menengah dengan harga yang cukup murah, hanya 1,3 jutaan saja. Meskipun murah, Acer tidak memberikan fitur dan spesifikasi yang murahan. Spesifikasi dan fitur yang ditanamkan pun cukup canggih dan sangat mumpuni.

Acer Liquid Z3

Seperti yang kita ketahui bahwa Acer merupakan produsen lama, namun mereka lebih bergerak dibidang laptop, dan bisa dibilang baru di dunia smartphone. Meskipun demikian, semua tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Pada kesempatan ini, kami akan mencoba untuk memberikan ulasan tentang spesifikasi AcerLiquid Z3, berikut ini.

Spesifikasi Acer Liquid Z3

Desain yang diterapkan pada Acer Liquid Z3 ini cukup baik, dengan dimensi 109x60x10.5mm dan bobot 120 gram ini membuat smartphone ini nyaman di genggam. Dengan dimensi tersebut tersimpan LCD layar sentuh TFT kapasitif 3.5 ini di bagian penampangnya.

Dengan sistem operasi Android v4.2 atau juga dikenal dengan nama Jelly Bean, Acer menanamkan Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1Ghz dan RAM 512MB untuk dapur pacu nya. Kombinasi perangkat dan sistem operasi tersebut tentu akan membuat kinerja smartphone ini cukup maksimal.

Dan pada multimedia, Acer hanya memberikan kamera utama untuk mengambil gambar di momen-momen indah Anda dengan resolusi 3,15MP. Dan fitur perekam video yang berkualitas sedang, meski belum berkualitas HD.

Di sisi penyimpanan, Acer memberikan ruang cukup besar dengan memori internal 4GB dan jika dirasa masih kurang Anda masih bisa menambahkannya dengan microSD pada slot yang disediakan. Untuk jaringan pun sudah cukup baik, Acer Liquid Z3 sudah mampu berada di jaringan 3G. Sedangkan untuk konektifitas dirasa cukup umum dengan para pesaingnya, yaitu memiliki bluetooth, microUSB dan Wifi.

Masih banyak fitur-fitur lainnya yang terdapat di smarthone ini seperti Geo-tagging, A-GPS support, HTML, push email dan lainnya. Semoga ulasan tentang Acer Liquid Z3 ini bisa membantu Anda menambah wawasan Anda dalan dunia gadget.

0 komentar:

Posting Komentar