Minggu, 27 Oktober 2013

Sony Xperia L, Smartphone Kelas Menengah dari Sony

Tentunya Anda sudah pernah mendengar nama Sony Xperia L, sebuah smartphone kelas menengah dengan prosesor Dual Core. Sony memang tidak pernah berhenti meluncurkan produk-produk andalannya, baik produk kelas menengah maupun untuk kalangan atas. Produk yang satu ini atau seri L ini menggantikan posisi smartphone generasi sebelumnya atau dibawahnya yang di beri nama Xperia Miro.

Sony Xperia L

Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan harga Sony Xperia L. untuk dimensinya smartphone yang satu ini memiliki desain yang cukup unik, dengan bodi bagian belakang yang sedikit melengkung, sangat berbeda dengan smartphone-smartphone lainnya yang memiliki bodi yang rata. Namun, hal ini pun cukup membuat smartphone ini sedikit lebih suit untuk membuka body bagian belakangnya dikarenakan melengkung tadi. Anda haus sedikit bekerja keras untuk mencongkel dan menggesernya sehingga bisa terbuka.
Masih pada desain, smartphone yang satu ini pun dilengkapi dengan lampu LED untuk notifikasi, sehingga Anda bisa mengetahui ada SMS atau notifikasi lainnya hanya dengan melihat LED notifikasi tersebut.

Dan untuk layar, Sony Xperia yang satu ini menggunakan layar 4.3 inci dengan teknologi layar sentuh TFT kapasitif. Yang akan menampilkan gambar dengan jernih dan tajam, terutama tampilan dari hasil bidikan Anda melalui kamera utama atau kamera belakang yang memiliki sensor resolusi 8MP. Dan untuk menampilkan panggilan video Anda Sony telah menanamkan kamera VGA pada sisi depannya sebagai kamera sekundernya.

Untuk dapur pacu, Sony mempercayakan pada teknologi dari Qualcomm Snapdragon MSM8230 dengan prosesor dual core 1GHz Krait ditambah dengan dukungan RAM 1GB. Dengan GPU Adreno 305 akan mampu mendongkrak tampilan layar Anda menjadi lebih baik.

Pada memori penyimpanan Sony memberikan 8GB ROM (shared) yang sekitar 5,8GB untuk penyimpanan berkas-berkas Anda. Dan soal harga, bisa dibilang cukup sebanding dengan apa yang Anda dapatkan diatas, Sony membanderol seharga RP.2.800.000,- untuk satu unit smartphone Xperia L series ini. Semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan Anda mengenai smartphone Sony Xperia L dan bisa membandingkannya dengan smartphone lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar