Minggu, 24 November 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G2

Perkembangan teknologi pada saat ini membuat para produsen terus bersaing untuk menghadirkan Smartphone yang dibekali dengan Spesifikasi unggulan yang dapat diterima dalam masyarakat. Salah satu produsen besar yang menghadirkan Smartphone unggulannya baru-baru ini adalah LG yang kembali menghadirkan sebuah Smartphone yang diberi nama LG G2. Spesifikasi yang terdapat pada Smartphone LG G2 ini memang dapat dikatakan sudah sangat mumpuni. LG G2 ini dirilis setelah sebelumnya LG merilis sebuah Smartphone yang dibekali dengan spesifikasi menarik lainnya, yaitu Smartphone LG Optimus L4. Agar tidak penasaran lagi dengan spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone LG G2 ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sebuah tulisan yang akan membahas spesifikasi dari Smartphone LG G2 ini.

LG G2

Pada bagian layar Smartphone LG G2 ini, sudah terdapat layar dengan jenis True HD IPS Lcd Kapasitif touchscreen dengan ukuran 5.2 Inci, dimana resolusi yang dimiliki oleh layar ini juga sudah Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan resolusi dan lebar layar seperti itu membuat layar pada Smartphone LG G2 ini mempunyai kerapatan cukup tinggi dengan 424ppi. Selain itu pada layar Smartphone LG G2 ini juga sudah mempunyai kemampuan multitouch yang akan memudahkan menavigasikan Smartphone ini, selain itu, pada layar Smartphone ini juga sudah dilindungi dengan perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 2.

Untuk urusan Dapur pacu, Smartphone LG G2 ini sudah dilindungi dengan kehadiran Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang sudah terkenal bertenaga, pada Chipset ini terdapat sebuah Prosesor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan maksimal hingga 2.26GHz, sedangkan untuk urusan pengolahan Grafis, Smartphone ini sudah ditanamkan sebuah GPU miliknya Adreno 330. System Operasi yang tertanam pada Smartphone LG G2 ini juga masih termasuk yang terbaru dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk membantu kinerja Smartphone ini, ditanamkan memory RAM dengan kapasitas 2GB dan juga kapasitas memory internal dengan pilihan 16 atau 32Gb. Namun sayangnya pada Smartphone ini tidak tersedia slot memory External.

Untuk urusan kamera, Smartphone LG G2 ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13Mp dan juga kamera kedua dengan resolusi 2.1Mp. Untuk urusan jaringan Smartphone ini bahkan sudah dapat menangkap sinyal 4G LTE, atau 3G HSDPA. Selain dapat berjalan dengan jaringan provider, smartphone ini juga dapat menggunakan jaringan Wifi. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone LG G2 ini adalah Rp 6.299.000.

0 komentar:

Posting Komentar