Selasa, 26 November 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia P LT22i

Nama Sony memang sudah cukup terkenal dalam dunia electronic, termasuk dalam hal Gadget yang berupa Smartphone. Sony sudah cukup banyak menghadirkan Smartphone yang mempunyai system Operasi Android yang termasuk kedalam keluarga Sony Xperia. Salah satu Smartphone Sony yang termasuk kedalam keluarga Xperia yang dihadirkan untuk kelas menengah adalah Smartphone Sony Xperia P LT22i. Pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini sudah terdapat Spesifikasi yang terbilang cukup baik, selain spesifikasi yang terbilang baik, Smartphone Sony Xperia P LT22i ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Agar lebih jelas mengenai Smartphone dari Sony yang satu ini, kami akan mencoba menghadirkan sedikit ulasan mengenai Spesifikasi yang terdapat pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini.

Sony Xperia P LT22i

Layar yang tertanam pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini mempunyai ukuran 4 inci yang juga mempunyai resolusi 540 x 960 pixels. Dengan resolusi dan juga lebar layar seperti itu, layar pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini mempunyai kerapatan layar 275ppi. Layar pada Smartphone dari Sony yang satu ini masih menggunakan layar dengan jenis LED Backlit LCD, namun walaupun begitu pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini sudah terdapat kemampuan multitouch hingga 4 jari dan juga lapisan anti gores miliknya Scratch resistant Glass. Selain itu pada layar Sony Xperia P LT22i ini sudah terdapat teknologi, Sony WhiteMagic Teknology, Sony Mobile Bravia Engine dan juga Timescape UI.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Smartphone ini dibekali dengan kehadiran Chipset NovaThor U8500, dimana pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Dual Core ARM Cortex A9 dengan kecepatan maksimal hingga 1GHz. Selain itu, pada Smartphone ini juga sudah terdapat pengolahan Grafis miliknya Mali 400 dan juga memory RAM dengan kapasitas 1Gb. Untuk akses menyimpan data yang dimiliki oleh Smartphone Sony Xperia P LT22i ini terdapat memory Internal dengan kapasitas 16Gb, namun sayangnya pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini tidak tersedia Slot memory External. Untuk System Operasi yang terdapat pada Smartphone Sony Xperia P LT22i ini sudah menggunakan OS Android 2.3 gingerbread, yang sudah dapat diupgrade menjadi OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan rencananya akan disediakan juga Update OS Android 4.1 jelly Bean dalam waktu dekat ini.

Untuk urusan kamera, Smartphone Sony Xperia P LT22i ini terdapat kamera utama dengan resolusi 8Mp pada bagian belakang Smartphone ini, dan juga kamera dengan resolusi VGA pada bagian depan. Untuk harga yang dibanderol pada Smartphone Sony Xperia P LT22i sekarang ini adalah Rp 3.205.000.

0 komentar:

Posting Komentar