Jumat, 01 November 2013

Sony Xperia ZL, Handphone Full HD Spesifikasi Canggih

Sony menunjukan meski telah berpisah dengan pihak Ericsson namun bukan berarti mereka kehilangan kesempatan untuk berinovasi. Buktinya perusahaan perangkat komunikasi asal Jepang ini kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan piranti komunikasi ponsel pintar, Sony Xperia ZL yang full HD dan memiliki spesifikasi sangat canggih. Peluncuran Sony Xperia ZL tentu saja membuat saingan Sony semakin waspada karena besar kemungkinan ponsel pintar dengan layar full HD akan dengan mudah mencuri perhatian konsumen kelas atas.

Sony Xperia ZL

Seperti saudaranya, Sony Xperia Z, Sony Xperia ZL ini juga akan menjadi handphone high end yang dibandrol dengan harga lumayan tinggi yakni Rp. 6.999.000,-. Meski begitu melihat canggihnya spek pada Sony Xperia ZL ini, harga tersebut diatas dinilai sangat sepadan. Sebagaimana pendahulunya, Sony Xperia ZL ini ini juga ditanamkan Android Jelly Bean 4.1.2 sebagai sistem operasinya. Selain itu rencananya Sony Xperia ZL ini juga akan menggunakan Qualcomm MSM8064 Snapdragon, Quad-core 1.5 GHz Krait sebagai sumber tenaga utama di sini. Jadi bisa anda bayangkan betapa maksimalnya performa Sony Xperia ZL ini?

Sony agaknya masih ingin mengkukuhkan nama mereka sebagai handphone high end kelas atas. Lihat saja penggunaan layar full HD pada Sony Xperia ZL ini yang membuat tampilan perangkat komunikasi ini begitu mewah, elegan dan stylish. Layar full HD ini berukuran lebar sekitar 5 inch dan akan disempurnakan dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2, 1080 x 1920 pixels, 16 juta warna, TFT capacitive touchscreen, dan memiliki pixel density sekitar ~441 ppi. Sony Xperia ZL juga akan memberikan space lebar bagi para usernya untuk menyimpan data dan file karena dilengkapi dengan memory internal dengan kapasitas 16 GB dan slot microSD dengan kapasitas hingga 64 KB.

Selain menggunakan Quad-core untuk tenaga, Sony Xperia ZL ini juga disempurnakan RAM dengan kapasitas hingga 2MB. Nah bagi anda yang hobi narsis di kamera ponsel, Sony Xperia ZL pasti sangat cocok untuk anda. Bagaimana tidak, Sony Xperia ZL ini dilengkapi dnegan kamera primer 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization. Sedangkan dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2MP, maka Sony Xperia ZL sangat mumpuni untuk Skype dan video call. Untuk melengkapi performa canggih dari processor dual core, Sony Xperia ZL juga akan menggunakan non-removable 2370 mAh Li-Ion battery dengan waktu siaga hampir 500 jam dan waktu bicara sekitar 10 jam.

Sony pun tak melupakan fitur lain yang akan mendukung performa dan kualitas Sony Xperia ZL ini. Fitur-fitur tambahan seperti TV-out, One-touch mirroring, IR Remote, MP3,MP4, WMV player, WMA/WAV/Flac player, Photo viewer/editor serta document viewer masih ada disini. Oh ya untuk GPS nya Sony Xperia ZL menggunakan A-GPS support and GLONASS.

Harga Sony Xperia ZL Update November
Rp 6.999.000

0 komentar:

Posting Komentar