Minggu, 17 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K900

Lenovo K900 pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui promosi iklan di televisi yang dibintangi oleh atlet basket dunia yang sudah ternama yaitu Kobe Bryant, dan melalui iklan tersebut, produsen besar asal negara China tersebut telah terhitung sukses menggarap smartphone tersebut. Tentunya kesuksesan tersebut karena berbagai fitur canggih serta spesifikasi yang sudah mumpuni yang di tanam pada smartphone tersebut oleh pihak produsen Lenovo. Lenovo K900 sendiri di rilis untuk mengejar pangsa pasar dengan kelas menengah ke atas.

Lenovo K900

Namun walaupun begitu smartphone asal china tersebut dapat disandingkan dengan kompetitor produk dari kelas atas seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S4, hingga HTC one, yang tentunya memiliki kisaran harga di bawah beberapa produk tersebut. Karena Lenovo K900 saat ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar 4.6 juta rupiah. Lenovo K900 sendiri memiliki dimensi ukuran 157 x 78mm dengan ketebalan 6.9 mm dan memiliki berat sekitar 162 gram. Dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah kayar sentuh IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi yang sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 2.

Dan layar tersebut dapat menghadirkan resolusi gambar Full HD hingga mencapai 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401ppi. Dan di sektor multimedia, Lenovo K900 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang sudah menggunakan teknologi Sony Exmor BSI dengan resolusi mencapai 13MP dan dilengkapi dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP. Di ruang penyimpanan data, Lenovo K900 hanya dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb namun tidak dilengkapi dengan sebuah slot untuk memori eksternal.

Sedangkan di sektor performa, Lenovo K900 memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan hingga 2.2GHz, dan untuk chipsetnya Lenovo mempercayakannya pada pabrikan Intel dengan menggunakan chipset Intel Atom Z2580. Selain itu, Lenovo K900 juga dilengkapi dengan sebuah GPU PowerVR SGX544 pada kecepatan grafisnya serta dilengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb. Dan semua komponen tersebut tentunya untuk dapat menopang kinerja sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean pada Lenovo K900.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Lenovo K900 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar