Senin, 11 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Acer Iconia W3

Acer Iconia W3 adalah sebuah tablet hybrid yang berbasis Windows 8 terkecil yang ada saat ini, bagaimana tidak, karena biasanya sebuah tablet yang berbasis Windows 8 memiliki ukuran 10 inchi pada layarnya. Sedangkan Produsen ternama Acer membuat sebuah terobosan barunya dengan mengaplikasikan Operations System tersebut pada tablet yang berukuran 8.1 inchi yaitu Acer Iconia W3. Acer Iconia W3 adalah adalah sebuah tablet hybrid yang dalam paket penjualan nya disertai juga dengan sebuah docking keyboard, dan saat ini tablet tersebut di banderol pada kisaran harga sekitar 3 juta rupiah untuk versi memori 32Gb.

Acer Iconia W3

Dan bagi yang penasaran dengan tablet hybrid tersebut, berikut ini adalah spesifikasi dan harga Acer Iconia W3 yang dapat kita ketahui bersama. Pada bagian interface, tablet hybrid tersebut memiliki sebuah layar yang berukuran 8.1 inchi dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel. Selain itu, tablet hybrid tersebut sudah memiliki jaringan konektifitas yang cukup lengkap, dimulai dari jaringan 3G, Wi-Fi dengan seri 802.11a/b/g/n, hingga bluetooth yang dapat digunakan untuk transfer data. Acer Iconia W3 juga dilengkapi dengan dua buah kamera seperti beberapa tablet pada umumnya, yaitu kamera pimer dan kamera sekunder yang memiliki reslusi yang sama yaitu 2MP.

Sedangkan di sektor performa, Acer Iconia W3 memiliki sebuah dapur pacu yang sudah dilengkapi dengan sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1.8GHz dengan menggunakan sebuah chip Intel Atom dengan seri Z2760. Komponen tersebut tentu saja ditujukan untuk melancarkan Operation System yang digunakan oleh tablet hybrid tersebut yaitu Windows 8, serta sebuah memori RAM yang berukuran 2Gb untuk mengoptimalkan kinerja tabet hybrid tersebut. Dan di bagian penyimpanan data, Acer Iconia W3 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 32Gb dengan tambahan sebuah slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb.

Dan di sektor power, Acer Iconia W3 dilengkapi dengan sebuah baterai yang berkekuatan 3500mAh, sehingga tablet hybrid tersebut mampu berada dalam keadaan standby hingga sekitar 8 jam. Demikian di atas tadi adalah spesifikasi dan harga Acer Iconia W3 yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar