Rabu, 04 Desember 2013

Spesifikasi Dan Harga Evercross A7

Evercross A7 merupakan sebuah ponsel lawas yang dirilis oleh salah satu produsen lokal yang saat ini berganti nama menjadi Evercross. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa produsen yang dulunya bernama Cross tersebut telah banyak melahirkan berbagai produk yang berkualitas namun dengan kisaran harga yang sangat terjangkau. Dan salah satu produknya adalah Evercross A7 yang pernah menjadi kontroversi karena terdapat dua model dengan spesifikasi yang berbeda. Smartphone tersebut sudah memiliki beberapa spesifikasi yang sudah cukup mumpuni, dan saat ini, smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga di sekitar 750 ribu Rupiah.

Evercross A7

Evercross A7 sendiri memiliki bentuk yang dapat dibilang modern dan juga elegan, dan ponsel tersebut hadir hanya dalam dua varian warna yaitu hitam dan juga putih. Evercross A7 memiliki dimensi ukuran 125 x 67mm dan memiliki ketebalan sekitar 12mm, sedangkan di bagian interface ponsel tersebut terdapat sebuah layar sentuh Multitouch IPS LCD yang berukuran 4.3 inchi. Dan layar tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 217ppi, sehingga ponsel tersebut dapat menghadirkan kualitas gambar yang bening dan juga jernih.

Di sektro performa, Evercross A7 memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor yang berkekuatan 1GHz, selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Dan untuk sistem perangkat lunaknya, pihak produsen Evercross sendiri mempercayakan pada sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 2.3.6 yaitu Gingerbread, namun yang saat ini banyak dijual sudah mengalami upgrade hingga sistem operasi Android versi 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich. Dan di ruang penyimpanan data, Evercross A7 memiliki sebuah memori internal yang hanya berkapasitas 128mb, namun dibantu oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb.

Evercross A7 juga dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya beresolusi 5MP dan kamera sekundernya beresolusi 1.3MP. Tak hanya itu saja, Evercross A7 juga dilengkapi dengan fitur dual-sim yang sudah dapat mengakses jaringan 3G dan HSDPA. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Evercross A7 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar