Sabtu, 09 November 2013

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A850

Lenovo A850 adalah sebuah smartphone besutan salah satu produsen asal Negara China yang sudah lama terkenal yaitu Lenovo. Sebelumnya pabrikan tersebut merupakan sebuah produsen PC terbesar urutan ke 8 Dunia, sedangkan di Negara asalnya, Lenovo merupakan sebuah produsen PC terbesar. Dan untuk menunjukan eksistensinya di pasar dunia, saat ini Lenovo mencoba membuat terobosan baru dengan meluncurkan beberapa produknya yang berupa ponsel pintar, yang salah satunya adalah Lenovo A850.

Lenovo A850

Smartphone tersebut sudah dirilis pada bulan agustus 2013 yang lalu untuk mengejar pangsa pasar dengan kalangan menengah, dan menurut kabar yang beredar smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.9 juta rupiah jika di rilis di indonesia. Dan bagi yang penasaran pada smartphone tersebut, berikut ini adalah sedikit spesifikasi Lenovo A850 yang dapat kita ketahui bersama. Lenovo A850 memiliki dimensi 153.5 x 79.5mm dengan ketebalan 9.5mm dan memiliki berat sekitar 184 gram.

Dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 5.5 inchi yang sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD, dengan resolusi layar 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan layar hingga 200ppi. Di sektor multimedia, Lenovo A850 dilengkapi dengan sebuah kamera primer 5MP dengan berbagai fitur di dalamnya, serta terdapat sebuah kamera sekunder VGA yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan fotur videocall pada smart phone tersebut. Karena Lenovo A850 sudah dilengkapi jaringan hingga 3G HSDPA dengan fitur dual sim di dalamnya.

Sedangkan di sektor performa, Lenovo A850 dilengkapi dengan sebuah dapur pacu yang memiliki sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.3GHz, dengan menggunakan chipset MTK MT-6582M serta sebuah GPU yang menggunakan chipset Mali-400MP2. Dan untuk memaksimalkan kinerja pada smartphone tersebut, pihak Lenovo memberikan sebuah OS yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean serta sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb.

Dan di sektor power, Lenovo A850 tersebut dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 2250mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit spesifikasi dan juga harga dari Lenovo A850 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menghadirkan sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar