Minggu, 08 Desember 2013

Spesifikasi Dan Harga Speedup Pad Phone TB 721

Hadir kembali salah satu produk tablet garapan produsen lokal yaitu Speedup Pad Phone TB 721, tablet yang dirilis oleh Speedup tersebut ditujukan untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah atau entry level. Dan tentu saja harga yang dibanderol pada tablet tersebut dapat dikatakan relatif murah dan ekonomis, karena tablet tersebut saat ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar 1.3 juta rupiah. Namun walaupun dibanderol pada kisaran harga yang terhitung ekonomis, tablet tersebut telah terhitung mampu menghadirkan fitur serta spesifikasi yang cukup mumpuni.

Speedup Pad Phone TB 721

Speedup Pad Phone TB 721 hadir dengan bentuk yang minimalis dan juga elegan, dan tablet tersebut memiliki dimensi ukuran 197.6 × 122.3mm dengan ketebalan 10.7mm dan memiliki bobot sekitar 307 gram. Pada interface tablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang sudah mengusung teknologi 5 Point Multitouch yang berukuran 7 inchi, dan layar tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi layar mencapai 1024 x 600 piksel dengan kepadatan piksel layar mencapai 160ppi. Speedup Pad Phone TB 721 sudah dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya beresolusi 2MP, serta dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP juga yang terletak pada interface tablet tersebut.

Dan di sektor performa, Speedup Pad Phone TB 721 memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Single Core ARMv7 yang berkecepatan 1GHz dengan mengandalkan chipset buatan MediaTek yaitu MT6575. Tak hanya itu saja, Speedup Pad Phone TB 721 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta terdapat kelebihan lainya yaitu dilengkapi juga dengan sebuah GPU PowerVR SGX531 untuk kecepatan grafiknya. Selain itu, Speedup Pad Phone TB 721 juga sudah memiliki sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich.

Dan di ruang penyimpanan data, Speedup Pad Phone TB 721 juga telah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Speedup Pad Phone TB 721 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar