Rabu, 13 November 2013

Spesifikasi Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6 merupakan sebuah ponsel yang diklaim tertipis di dunia pada saat ini, bagaimana tidak, ponsel pintar garapan salah satu produsen besar asal RRC tersebut memiliki ketebalan yang tidak mencapai 7mm dan tepatnya 6.18mm. Dan walaupun hadir dengan dimensi yang tipis, namun smartphone tersebut masih memiliki spesifikasi dan performa yang telah mumpuni dan dapat bersaing dengan seluruh kompetitornya di kelasnya. Smartphone tersebut hadir untuk pangsa pasar dengan kalangan menengah ke atas yang di banderol pada kisaran harga sekitar 4.8 juta rupiah.

Huawei Ascend P6

Dan bagi yang penasaran pada smartphone tersebut, berikut ini adalah spsesifikasi Huawei Ascend P6 yang dapat kita ketahui bersama. Huawei Ascend P6 hadir dalam empat varian warna yaitu putih, pink, dan hitam, dan smartphone tersebut memiliki dimensi 132.7 x 65.5mm dengan ketebalan yang sangat tipis yaitu 6.2mm dan memiliki berat 120 gram. Sedangkan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 4.7inchi yang sudah menggunakan teknologi IPS LCD dan juga Corning Gorilla Glass, dan layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312ppi.

Di sektor performa, Huawei Ascend P6 memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.5GHz yang menggunaan chipset buatan dapur sendiri yaitu Huawei K3V2. Dilengkapi juga dengan sebuah OS yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean, dan dilengkapi juga degan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb untuk mengoptimalkan performa dari smartphone tersebut. Sedangkan di sektor multimedia, Huawei Ascend P6 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP, dan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 5MP.

Dan di bagian penyimpanan data, Huawei Ascend P6 dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb atau 16Gb, karena smartphone tersebut hadir dalam dua varian memori. Selain itu, dilengkapi juga dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb. Sedangkan di sektor power, smartphone tersebut dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Po yang berkekuatan 2000mAh. Demikian di atas tadi adalah spesifikasi dan harga Huawei Ascend P6 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar