Selasa, 19 November 2013

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro Lite Dual

LG G Pro Lite Dual merupakan sebuah ponsel garapan LG yang di rilis beberapa waktu lalu yang tepatnya pada bulan Oktober 2013, dan smartphone tersebut dirilis untuk membidik segmen pasar dengan kalangan menengah ke atas. Smartphoe tersebut sangat cocok bagi anda yang sedang menginginkan sebuah ponsel yang canggih namun dengan harga yang cukup bersahabat, karena dengan harga yang tidak terlalu mahal namun LG G Pro Lite Dual sudah mampu menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dan saat ini LG G Pro Lite Dual sendiri dibanderol pada kisaran harga di sekitar 3.7 juta rupiah.

LG G Pro Lite Dual

LG G Pro Lite Dual hadir dalam dimensi ukuran 150.2 x 76.9mm dengan ketebalan 9.4mm dan memiliki berat sekitar 161 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi, dan layar mutli sentuh tersebut dapat menghadirkan resolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 200ppi. Di sektor multimedia, LG G Pro Lite Dual dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dengan berbagi fitur yang sudah mumpuni, selain itu dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 1.3MP yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall.

Karena tentunya LG G Pro Lite Dual sudah dilengkapi dengan koneksi yang sudah cukup lengkap, dimulai dari micro-USB, Bluetooth, WiFi, hingga mampu mengoperasikan jaringan 3G dan HSDPA untuk koneksi dengan internet dengan fitur dual-simnya. LG G Pro Lite Dual juga dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb, selain itu dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb. Di sektor performa, LG G Pro Lite Dual memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 yang berkecepatan 1GHz dengan menggunakan chipset MediaTek MT 6577.

Tak hanya itu saja, LG G Pro Lite Dual juga dilengkapi dengan sebuah GPU PowerVR SGX531 untuk kecepatan grafisnya, dan diengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1GB. Untuk lebih meningkatkan performa yang dimiliki, LG menyematkan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean pada smartphone tersebut. demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari LG G Pro Lite Dual yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar