Jumat, 22 November 2013

Spesifikasi Dan Harga K-Touch Lotus 2

K-Touch Lotus 2 merupakan sebuah smartphone yang dirilis oleh salah satu produsen lokal yaitu K-Touch, yang akan membidik segmen pasar ponsel Indonesia untuk kalangan menengah. Dan menurut kabar yang beredar, smartphone tersebut akan menjadi kompetitor kuat dari beberapa produk hasil garapan produsen lokal juga yaitu Lenovo IdeaPhone S890 dan juga IMO S99 Ocean. Dan melalui hal tersebut sudah dapat di artikan bahwa K-Touch Lotus 2 sudah memiliki berbagai fitur sudah canggih, dan juga sudah memiliki spesifikasi yang sudah mumpuni yang akan membuat smartphone tersebut siap untuk bersaing dengan seluruh kompetitornya.

K-Touch Lotus 2

K-Touch Lotus 2 hadir dengan bentuk yang kokoh dan juga elegan, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 134.6 x 66mm dengan ketebalan 9.2mm dan memiliki berat sekitar 141 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD qHD yang berukuran 4.5 inchi, dan layar tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi gambar mencapai 960 x 540 piksel. Dan tak hanya itu saja, pada bagian interface K-Touch Lotus 2 juga terdapat sebuah kamera sekunder yang beresolusi VGA, dan dilengkapi juga dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP.

Di sektor performa, K-Touch Lotus 2 memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan mencapai 1.2GHz dengan mengandalkan chipset buatan Qualcomm dengan seri MSM8225Q. Dan untuk kecepatan grafiknya, K-Touch Lotus 2 dilengkapi juga dengn sebuah GPU Adreno 203, yang dilengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb. Sedangkan untuk sistem operasinya, K-Touch Lotus 2 sudah diengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.1 yaitu Jelly Bean, sehingga performa pada smartphone tersebut pun dapat lebih optimal.

Dan untuk masalah harga, saat ini K-Touch Lotus 2 sendiri dibanderol pada kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 1.9 juta rupiah. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengeni spesifikasi dan harga dari K-Touch Lotus 2 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar