Rabu, 30 Oktober 2013

Haier Maxx, Smartphone terbaru dari Smartfren yang menggunakan Chipset Qualcomm Quad Core

Sekarang ini kehadiran smartphone memang sudah sangat banyak di Indonesia. Baik itu Smartphone yang berjalan menggunakan jaringan GSM ataupun jaringan CDMA. Mungkin kita sudah sering melihat Smartphone yang berjalan dengan menggunakan jaringan GSM. Namun hingga saat ini produsen yang menyediakan Smartphone yang berjalan dengan menggunakan jaringan CDMA masih sangat sedikit. Salah satu produsen yang menyediakan Smartphone CDMA adalah Smartfren. Kali ini Smartfren menghadirkan sebuah Smartphone terbarunya yaitu Haier Maxx yang merupakan hasil kerja sama dengan salah satu produsen ponsel yang cukup terkenal yaitu Haier. Smartphone yang berjalan dengan menggunakan jaringan CDMA ini juga sudah dibekali dengan Spesifikasi yang sangat baik.

Haier Maxx

Salah satu Spesifikasi terbaik yang dimiliki oleh Smartphone Haier Maxx ini adalah kehadiran layar yang mempunyai ukuran 5 inci, dimana resolusi yang dimiliki oleh layar Smartphone ini juga sudah HD 1280 x 720 pixels. Dengan spesifikasi layar seperti itu anda tentu sudah dapat menikmati kehadiran gambar yang sudah mempunyai kualitas yang sangat baik, tajam dan jelas. Terlebih layar Smartphone Haier Maxx ini sudah dapat memutar Video dengan kualitas HD 720p dengan layar full Screen dan tampilan gambar yang sangat jelas.

Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh Smartphone Haier Maxx sudah menggunakan Chipset yang sedikit berbeda dengan Smartphone local lainnya. Pada Smartphone local lainnya kita akan melihat kehadiran sebuah Chipset miliknya Mediatek, namun pada Smartphone Haier Maxx ini sudah tertanam sebuah Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon. Pada Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon ini juga sudah terdapat prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Untuk membantu kinerja Smartphone Haier Maxx ini agar lebih maksimal, pada Smartphone ini sudah tertanam sebuah memory RAM dengan kapasitas 1GB dan juga kapasitas penyimpanan Internal dengan kapasitas 4GB.

Untuk urusan Kamera, Smartphone Haier Maxx ini juga mempunyai kamera dengan resolusi 8Mp pada bagian belakang Smartphone ini, sedangkan pada bagian depan Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan Resolusi 2Mp. Smartphone ini juga berjalan dengan menggunakan daya dari Baterai yang mempunyai kapasitas 2200mAh. Kabarnya Smartphone Haier Maxx ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000. Harga itu sudah termasuk paket dari Smartfren yang bisa anda dapatkan pada Indocomtech 2013.

0 komentar:

Posting Komentar