Sabtu, 02 November 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T

Mungkin hingga saat ini Smartfren sudah cukup banyak menghadirkan gadget yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik. Termasuk sebuah Smartphone yang masih tergolong baru dirilis dengan membawa nama Smartfren Andromax T. Jika kita lihat secara sekilas, desain yang dimiliki oleh Smartfren Andromax T ini sedikit mirip dengan saudaranya yaitu Smartfren Andromax T, namun pada tampilan yang dihadirkan pada Smartfren Andromax T ini ada sedikit perbedaan pada setiap sudut dari Smartphone ini.

Smartfren Andromax T

Dimana pada Smartfren Andromax C setiap sudut yang dimiliki oleh Smartphone ini terlihat agar tajam dan jelas, namun pada Smartfren Andromax T sedikit berbeda dengan menghadirkan desain yang pada setiap sudut yang dimiliki oleh Smartfren Andromax T ini sedikit dibuat melengkung dan tumpul. Jika kita lihat dari Spesifikasi yang dibawa oleh Smartfren Andromax T ini juga sedikit mengalami peningkatan dari Smartfren Andromax C. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan ulasan singkat mengenai Spesifikasi yang terdapat pada Smartfren Andromax T ini.

Pada bagian layar smartphone dari Smartfren yang satu ini sudah dihadirkan sebuah layar yang mempunyai ukuran 4.3 inci, pada layar Smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi qHD atau 540 x 960 pixels. Walaupun layar pada Smartfren Andromax T ini belum mempunyai resolusi HD, namun gambar yang dihasilkan pada layar Smartphone ini sudah mempunyai kualitas yang cukup baik. Terlebih pada layar ini sudah mempunyai layar dengan teknologi IPS dan One Glass Sollution atau biasa kita kenal dengan OGS.

Untuk urusan dapur pacu, pada Smartfren Andromax T ini sudah tertanam Chipset Snapdragon yang mempunyai Prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Ditambah dengan kehadiran GPU Adreno 203 ditambah dengan ditanamkannya Memory RAM dengan kapasitas 1Gb yang akan membantu kinerja Smartphone ini menjadi lebih optimal. Untuk urusan penyimpanan data, Smartfren Andromax T ini menyediakan kapasitas memory Internal dengan kapasitas 4Gb dan masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Smartphone ini juga dibekali dengan kehadiran kamera dengan resolusi 8Mp yang lengkap hadir dengan Autofocus dan lampu LED Flash. Sedangkan pada bagian depan smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 2Mp. Smartfren Andromax T ini juga mempunyai fitur Dual Sim dengan Dual Standby CDMA + GSM. Agar dapat menemani anda beraktifitas, Smartfren Andromax T ini ditemani dengan kehadiran baterai dengan daya 1.600mAh. Harga yang di banderol oleh Smartfren Andromax T ini juga cukup terjangkau, hanya Rp 1.799.000 saja.

0 komentar:

Posting Komentar