Sabtu, 02 November 2013

Google Nexus 5, Sudah resmi dirilis dan sudah dapat dipasarkan pada Negara Eropa

Setelah sebelumnya diberitakan cukup banyak mengenai Smartphone yang akan dikeluarkan oleh Google terbarunya yang membawa nama Google Nexus 5. Pada hari kemarin tepatnya tanggal 1 November 2013 kemaren, dan ternyata Smartphone ini memang dihadirkan untuk menyasar pasar Smartphone untuk kelas Premium yang akan menjadi pesaing dari Smartphone lainnya yang dihadirkan oleh para Produsen Raksasa lainnya seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S4 dan HTC One.

Google Nexus 5

Pada Smartphone terbaru dari Google ini ternyata memang sesuai dengan pemberitaan yang ada selama ini. Smartphone Google Nexus 5 ini memang merupakan hasil kerjasama apik dengan sebuah produsen electronic raksasa dunia yaitu LG. Pada Smartphone Google Nexus 5 ini juga sudah terdapat OS terbaru miliknya Google seperti yang sudah diberitakan sebelumnya yaitu OS Android 4.4 Kitkat. Selain OS terbaru miliknya Android ini, Spesifikasi yang terdapat pada Smartphone Google Nexus 5 ini juga sudah terbilang sangat baik.

Untuk urusan layar, smartphone ini dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai ukuran layar 4.95 inci. Bahkan dari segi fisik, Smartphone Google Nexus 5 ini hadir dengan desain yang lebih tipis daripada Smartphone Google Nexus sebelumnya. Pada layar Smartphone Google Nexus 5 ini sudah terdapat resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixels. Untuk melindungi layar ini dari goresan dan segala macam gangguan dari luar, Smartphone ini dilindungi oleh perlindungan kaca anti gores miliknya Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan dapur pacu Smartphone Google Nexus 5 ini dilengkapi dengan kehadiran Chipset miliknya Snapdragon 800 yang sudah terkenal cukup bertenaga, pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2.3GHz. Selain itu Smartphone Google Nexus 5 dilengkapi dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 2Gb. Untuk media penyimpanan data, Smartphone Google Nexus 5 ini akan menghadirkan 2 pilihan memory Internal dengan kapasitas 16Gb dan 32Gb. Sedangkan untuk urusan kamera, Smartphone Google Nexus 5 ini dilengkapi dengan kehadiran kamera dengan resolusi 8Mp yang hadir dengan fitur Optical Image Stabilization, sedangkan pada kamera depan smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 1.3Mp.

Kabarnya Smartphone ini sudah mulai dipasarkan untuk Negara Eropa dengan dua varian, pada Google Nexus 5 dengan memory Internal 16Gb dibanderol dengan harga US$349, sedangkan untuk Google Nexus 5 yang mempunyai memory Internal 32Gb dibanderol dengan harga US$399.

0 komentar:

Posting Komentar