Kamis, 17 Oktober 2013

HTC One Max, Resmi Diluncurkan Dengan Membawa Spesifikasi Yang Luar Biasa

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat dibicarakan dibanyak media, kini Phablet terbaru miliknya HTC ini telah resmi diluncurkan dengan membawa nama HTC One Max. Spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone berlayar lebar dari HTC yang satu ini juga hampir sama dengan yang telah diberitakan beberapa waktu yang lalu. Phablet dari HTC yang satu ini juga kabarnya akan dibekali dengan banyak fitur-fitur canggih didalamnya, salah satunya adalah sensor Sidik Jari yang akan menjadi Akses kunci untuk dapat membuka HTC One Max ini. Selain itu pada HTC One Max ini juga sudah terdapat tampilan HTC Sense UI 5.5 yang akan membuat tampilan Home Phablet ini menjadi lebih menarik. Selain itu masih terdapat banyak Spesifikasi menarik yang dimiliki oleh Phablet HTC One Max ini.

HTC One Max

Dari segi layar, tentu saja Smartphone dari HTC yang satu ini akan membawa Layar yang sangat besar dengan ukuran 5.9 inci. Ternyata layar pada HTC One Max ini bukan hanya besar saja, tapi juga sudah mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixels. Tentu saja dengan spesifikasi layar seperti itu, tampilan gambar yang diberikan oleh HTC One Max ini juga sudah mempunyai kualitas yang sangat baik. Pada bagian depan Phablet dari HTC yang satu ini juga kita dapat melihat kehadiran sebuah Speaker BoomSound yang mempunyai kualitas Suara yang apik.

Pada urusan dapur pacu Phablet HTC One Max ini juga sudah terdapat perangkat keras yang sangat apik. Walaupun menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 600 bukan menggunakan Snapdragon 800 yang lebih bertenaga daripada Snapdragon 600, chipset ini juga sudah mempunyai Prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.7GHz. Terlebih dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 2GB, selain itu juga pada Phablet dari HTC yang satu ini sudah terdapat kapasitas Penyimpanan yang cukup besar yaitu 32Gb dan juga dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD sebagai Slot memory Externalnya maksimal hingga kapasitas 64Gb.

Sedangkan untuk urusan kamera, pada Phablet HTC One Max ini sudah terdapat kamera Ultra Pixels, dimana kamera ini mempunyai Aperture f/2.0. kemudian untuk kamera depan Phablet ini sudah terdapat sebuah kamera dengan resolusi 2.1Mp. Agar dapat menunjang kinerja dari Phablet ini terdapat baterai dengan daya 3.300mAh.

Namun sayangnya hingga sekarang belum ada harga yang pasti mengenai Phablet HTC One Max ini. Adapun Harga seperti yang dilansir dari Phone Arena ini bakal dibanderol dengan harga USD 810 (Rp. 9,2 Juta).

0 komentar:

Posting Komentar