Jumat, 25 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Duos I9082

Samsung Galaxy Grand Duos ini telah diluncurkan vendor Samsung belum lama ini di pasar gadget Indonesia. Memang Samsung yang satu ini menyasar kalangan menengah, akan tetapi Samsung tetap memberikan spesifikasi yang cukup mupuni. Pada kesempatan kali ini kami aan ulas mengenai spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Duos ini. Namun sebelum kita menuju ulasan spesifikasi nya, kami akan memberikan informasi mengenai harga yang dibanderolkan pada Smartphone menengah ini, yaitu dengan harga RP.3.400.000,-. Nah setelah Anda mengetahui harga yang dibanderolkan, Anda tentu bisa membandingkan dengan spseifikasi apa yang dimilikinya, ulasannya berikut ini:

Samsung Galaxy Grand Duos I9082

Samsung Galaxy yang satu ini memiliki desain yang cukup imut, dan juga elegan. Dengan balutan dimensi yang berukuran 143.5x77x9.5mm dan bobot seberat 162 gram, membuat smartphone yang satu ini sangat nyaman untuk di genggam. Ditambah layar sentuh dengan teknologi TFT kapasitif dengan luas 5 inci. Tentu akan membuat Anda leluasa dalam menampilkan, menggeser, dan mengeksplor semuanya yang ditampilkan di layar tersebut.

Pada dapur pacu, Samsung mempercayakan sistem operasi nya dengan menggunakan OS Android v4.1.2 atau dikenal dengan sebutan Jelly Bean. Ditambah dengan prosesor Dual Core 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB yang akan membuat smartphone yang satu ini menjadi lebih responsif. Dan pada urusan grafik, Samsung Galaxy Grand Duos menggunakan Broadcom VideoCore IV yang akan menghaluskan tampilan di layar Anda.

Untuk Multimedia, Samsung menanamkan kamera dengan 8MP untuk bagian belakang atau kamera utama, dan sensor resolusi 2MP untuk kamera sekundernya. Dengan resolusi 2MP tentu akan membuat panggilan video Anda lebih jernih dan tajam. Belum lagi rekaman videonya yang mampu menghasilkan hingga 1080p di kecepatan 30fps. Dan hasil jepretan dan video rekaman Anda bisa Anda simpan di memori internal yang disediakan dengan kapasitas 8GB. Dan jika dirasa kurang, Smasung Galaxy Grand Duos ini sudah menyediakan slot eksternal untuk memori yang berbentuk microSD.

Bagaimana? Tentu Anda sudah mulai mempertimbangkan antara harga dan spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Duos ini.

0 komentar:

Posting Komentar