Senin, 28 Oktober 2013

Asus PadFone Infinity 2, Phablet Yang Bisa Menjadi Tablet

Asus PadFone Infinity 2 ini merupakan gadget yang cukup unik,karena Anda bisa menambahkan perangkatnya menjadi sebuah Tablet dengan ukuran layar sebesar 10.1 inci. Jadi Anda bisa menggunakan nya sesuai kebutuhan Anda, disaat membutuhkan layar yang lebih luas Anda tinggal memasangkan nya dengan perangkat tersebut.

Asus PadFone Infinity 2

Dan jika Anda membutuhkan dengan leluasa Anda bisa melepasnya menjadi phablet dengan ukuran 5 inci. Dengan begitu Anda akan dengan mudahnya menyesuaikan aktifitas Anda saat membutuhkan gadget yang satu ini. Pada kesempatan ini kami akan ulas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Padfone Infinity 2 ini. Langsung saja kita menuju ulasannya, berikut ini:

Jika Asus ini tidak menggunakan perangkat tambahan, hanya memiliki dimensi sebesar 143x73x9mm dengan bobot 145 gram. Namun jika menggunakan perangkat tambahan tampilan nya akan menjadi 264x181x10.5mm, cukup luas untuk beraktifitas layaknya tablet. Dan dengan teknologi 4G nya tentu Anda bisa mengeksplor dunia internet dengan mudah dan cepat.

Dan untuk kinerja mesinnya, Asus mempercayakan pada prosesor Quad Core 2.2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800. Untuk mempercepat kinerja gadget ini Asus menanamkan memori RAM sebesar 2GB. Hal tersebut guna mengimbangi kinerja dari prosesor sehingga bisa bekerja dengan respon yang baik.

Pada bagian belakangnya, Asus menanamkan kamera utama sebesar 13MP dengan resolusi 4128x3096 piksel dengan fitur autfokus dan lampu LED. Sedangkan untuk kamera sekundernya atau kamera depan, Asus PadFone Infinity 2 ini ditanamkan kamera dengan sensor resolusi 2MP, sehingga akan menampilkan gambar yang sangat jernih saat Anda gunakan sebagai kamera panggilan video.
Untu menyimpan hasil dari kamera tersebut, disediakan ruang penyimpanan dengan kapasitas 16GB dan 32GB (ada dua pilihan tipe) dan jika dirasa kurang Anda bisa menambahkannya dengan microSD yang mampu terbaca hingga kapasitas 64GB. Cukup besar bukan? Anda tidak harus khawatir lagi akan kekurangan memori.

Asus PadFone ini di banderol dengan harga sekitar 7 jutaan, memang terlihat sangat mahal. Namun jika Anda pertimbangkan, Anda sudah mendapatan tablet sekaligus Smartphone dalam Asus PadFone Infinity 2 ini.

0 komentar:

Posting Komentar