Minggu, 20 Oktober 2013

AudioSonic 5.3, Phablet Asal Australia Dengan layar lebar yang Dibaderol dengan Harga Rp 2.1jutaan

Persaingan dalam dunia Smartphone memang semakin memanas, terlebih setelah bermunculan Smartphone yang diproduksi oleh para Produsen lokal yang menghadirkan perangkat yang dibekali dengan Spesifikasi yang cukup baik dengan dibanderol harga yang cukup murah. Salah satu dari produsen lokal itu adalah Audiosonic yang sebelumnya telah hadir dengan membawa tablet 7 incinya, kali ini Produsen lokal yang berasal dari Australia ini kembali meramaikan pasar Gadget Android dengan menghadirkan Smartphone yang mempunyai layar cukup lebar yang biasa kita sebut dengan nama Phablet. Phablet terbaru dari AudioSonic ini diberi nama AudioSonic 5.3 yang hadir dengan membawa layar yang cukup besar dan juga Spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni.


Phablet Lokal AudioSonic 5.3 ini ternyata memang dibekali dengan layar yang cukup mumpuni dengan membawa layar sebesar 5.3 inci yang mempunyai layar yang berjenis TFT kapasitif Touchscreen. Dengan kehadiran layar yang cukup besar ini, para pengguna AudioSonic 5.3 ini tentu akan lebih puas dengan kehadiran gambar pada layar yang cukup besar. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada pemberitaan mengenai resolusi yang dibawa oleh Layar phablet AudioSonic 5.3 ini.

Fitur yang terdapat pada Phablet ini juga sudah cukup baik dengan menghadirkan banyak fitur yang menarik. Salah satu Fitur yang menjadi pemikat dari Phablet AudioSonic 5.3 ini adalah kehadiran Fitur GPS yang akan memudahkan anda ketika sedang bepergian agar tidak tersesat. Terlebih pada Phablet yang berasal dari Australia ini juga sudah terdapat fitur Dual SIM yang juga hadir dengan fitur Dual On yang membuat anda tidak perlu mengonta-ganti kartu atau merestart Phablet ini ketika akan mengganti kartu. Untuk masalah jaringan, Phablet AudioSonic 5.3 ini juga sudah dapat menangkap jaringan 3G yang membantu anda ketika sedang menjelajah dunia Internet sehingga dapat terkoneksi lebih cepat.

Pada Phablet AudioSonic 5.3 ini juga sudah tertanam sebuah System Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dalam urusan mengabadikan moment, Phablet AudioSonic 5.3 ini sudah dilengkapi dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 5MP lengkap dengan kehadiran AutoFocus dan juga Lampu LED Flash. Kabarnya Phablet AudioSonic 5.3 ini sudah mulai dipasarkan melalui Kmart dengan dibanderol pada harga 199USD atau sekitar Rp 2.1 Jutaan. Namun sayangnya, hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi mengenai Dapur pacu yang dimiliki oleh Phablet dari Australia yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar