Selasa, 29 Oktober 2013

ZTE Grand Memo V9815, Smartphone dengan Kamera 13MP

ZTE Grand Memo V9815 ini belum lama diluncurkan oleh pihak ZTE yang tepatnya bulan Februari lalu. Hal ini tentu membuat persaingan di dunia gadget semakin ketat.Namun dengan persaingan yang ketat tersebut tentu yang diuntungkan adalah konsumen, karena harga akan semakin tertekan sedangkan kualitas dan spesifikasi yang lebih baik dan bersaing.

ZTE Grand Memo V9815

Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk mengulas beberapa perangkat yang ditanamkan pada smartphone yang satu ini. Dan tentunya akan kami ulas juga mengenai harga yang dibanderolkan oleh pihak ZTE. Langsung saja kita menuju ulasan spesifikasi ZTE Grand Memo V9815 berikut ini.

ZTE Grand Memo ini memiliki dimensi yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 8,5 mm yang membalut LCD layar sentuh dengan luas 5.7 inci yang tentunya bisa Anda gunakan dengan multitouch. Dan untuk dapur pacu, ZTE mempercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974, dengan prosesor Quad Core 1.5 Ghz. Dan dengan dukungan RAM yang sebesar 2GB membuat smartphone yang satu ini menjadi lebih responsif.

Pada grafik, Adreno 330 ditanamkan pada ZTE yang satu ini. Hal ini akan membuat tampilan layar Anda semakin cerah dan tajam. Pada sisi multimedianya, ZTE Grand Memo V9815 menggunakan kamera utama atau kamera belakang dengan sensor resolusi 13MP dengan fitur lampu LED dan Autofokus. Sedangkan untuk kamera depan ZTE memberikan kamera dengan sensor resolusi 1MP, yang tentunya kan membuat panggilan video Anda lebih baik. Dan untuk perekam video kamera utama mampu memberikan kualitas Full HD atau 1080p di kecepatan 30fps

Dan untuk penyimpanan, smartphone ini memberikan keleluasaan dengan memori internal sebesar 16GB. Dan jia dirasa kurang Anda bisa menambahkannya pada slot microSD yang mampu menampung sampai 32GB. Untuk urusan harga, ZTE membanderol smartphone ini sekitar 4,2 juta. Cukup sebanding dengan spesifikasi yang Anda dapatkan bukan, Namun, sampai saat ini belum ada kabar kapan smartphone ZTE Grand Memo V9815 ini akan diluncurkan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar