Kamis, 24 Oktober 2013

Samsung Galaxy S4, Smartphone Premium Quad Core

Samsung Galaxy S4 merupakan produk teranyar dari Samsung yang belum lama ini di luncurkan. Produk yang satu ini bisa dibilang produk tercanggihnya karena menanamkan fitur-fitur terbaru yang dimiliki Samsung.

Dengan dimensi 136x60x8mm dan bobot yang hanya 130 gram ini membalut layar LCD Super AMOLED dengan luas 5 inci yang tentunya sudah memiliki teknologi multitouch hingga 5 titik. Belum lagi perbendaharaan warnanya yang mencapai 16M warna membuat tampilan gambar semakin tajam. Ditambah dengan resolusinya yang sudah 1080p HD atau 1920x1080 piksel, akan memanjakan Anda saat menonton video full HD.

Samsung Galaxy S4

Pada bagian dapur pacu, Samsung mempercayakan pada Chipset Exynos 5 Octa 5410 dengan ditanamkan prosesor Quad Core berkecepatan 1,6 GHz yang didukung penuh oleh RAM 2GB sebgai pengimbang dapur acu sehingga mampu bekerja lebih responsif. Dengan kekuatan dapur pacu yang demikian tentu Anda tidak akan menunggu lama saat membuka atau menutup aplikasi. Segalanya menjadi lebh cepat dan mudah. Dan untuk Grafik Samsung menanamkan PowerVR SGX 544MP3 sebagai partner penunjang penghasil tampilan layar.

Dan untuk jaringan Samsung Galaxy S4 ini sudah menggunakan jaringan HSDPA sehingga untuk mencapai jaringan internet akan lebih mudah dan cepat. Pendukung jaringan lainnya cukup standar, seperti Bluetooth, WiFI, dan microUSB.

Di sisi multimedia, Samsung Galaxy S4 menggunakan kamera utama dengan sensor resolusi 13MP dengan fitur AutoLED flash dan Autofokus. Sedangkan untuk kamera depan atau sekunder, Galaxy S4 telah ditanamkan kamera dengan sensr resolusi 2MP. Kamera tersebut akan membuat panggilan video Anda semakin jernih dan tajam. Hasil video pun sangat baik, karena sudah mampu merekam sampai 1080p full HD di kecepatan 30fps.

Dan hasil dari bidikan Anda dan rekaman video Anda bisa Anda simpan pada memori internal yang di sediakan Samsung. Hanya saja Samsung memberikan 3 pilihan memori pada para penggunanya, ada yang 16GB, 32GB dan 64GB. Jika penyimpanan tersebut dirasa kurang, Anda masih bisa menambahkannya lewat slot microSD yang disediakan dan mampu menampung sampai yang berkapasitas 64GB.
Untuk masalah harga, Samsung membanderol Samsung Galaxy S4 ini dengan harga sekitar di 6 jutaan. Semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan Anda dalam dunia gadget yang semakin ramai dibicarakan.

0 komentar:

Posting Komentar