Sabtu, 19 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G525

Huawei Ascend merupakan salah satu produk dari Huawei yang bisa dibilang cukup laris di pangsa pasar smartphone Indonesia. Dan belum lama ini terdengar kabar bahwa pihak Huawei akan meluncurkan produk terbarunya lagi dalam waktu dekat ini. Tentu nya bagi Anda para pecinta gadget, pasti telah mendengar rumor yang satu ini, yaitu Huawei Ascend G525 yang akan menyusuri pasar kelas menengah dengan prosesor Quad Core nya.
Huawei Ascend G525
Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Huawei nya, bahwa smartphone yang satu ini belum pasti akan diluncurkan di Negara mana saja, namun, spesifikasi nya sudah beredar di dunia maya. Dengan ukuran layar yang mendekati 5 inci atau lebih tepatnya 4,5 inci ini memiliki layar qHD dengan resolusi 960x540 piksel. Yang dibalut oleh desain elegan dengan berukuran 134x67x10mm dan dengan bobot hanya 155gram.

Spesifikasi Huawei Ascend G525

Untuk kinerja, Anda tidak perlu lagi akan kemampuannya, karena Huawei Ascend G525 ini sudah menggunakan prosesor dari Snapdragon S4 yang berkekuatan Quadcore dengan kecepatan 1,2GHz. Belum lagi RAM pendukungnya sebesar 1GB. Tentu akan membuat smartphone yang satu ini lebih responsive. Memori penyimpanan pun sudah tergolong besar, dan akan mampu memberikan kepuasan Anda dalam menyimpan berkas-berkas penting Anda, karena pihak Huawei menanamkan memori internal sebesar 4GB yang akan bisa dibantu dengan memori penyimpanan eksternal sampai 32GB. Dan pada sisi multimedia, Huawei menanamkan kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera utama atau lebih dikenal dengan kamera belakang. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan Huawei menanamkan kamera dengan resolusi VGA. Dengan adanya kamera depan tentu Anda akan lebih mudah untuk berhubungan dengan orang yang jauh dari Anda dengan menggunakan panggilan video. Untuk harga belum ada pernyataan resmi dari pihak Huawei, karena pihak Huawei pun belum memberikan tujuan kemana saja smartphone ini akan di luncurkan. Demikian ulasan dari kami mengenai Huawei Ascend G525, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar