Minggu, 20 Oktober 2013

Sony Xperia Z1, Smartphone dengan Kamera 20MP

Sony Xperia Z1 merupakan salah satu produk Sony yang bisa dibilang keluaran teranyarnya. Seperti yang kita ketahui, Sony memiliki penggemar tersendiri dan memiliki nama yang terkenal di Indonesia. Sehingga tidak heran jika Sony selalu dapat menarik perhatian para pecinta gadget saat meluncurkan smartphone yang berkualitas dari kelas menengah sampai kelas atas.

Sony Xperia Z1

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia Z1 ini. Di awali dengan kemampuan dapur pacunya yang sudah menggunakan CPU Snapdragon 800 yang berkekuatan Quad Core 2.2GHz. Dan didukung oleh Ram sebesar 2GB yang akan memberikan kecepatan maksimal dalam membuka atau menutup aplikasi yang Anda gunakan.

Masih berkutat di daerah dapur pacu, Sony Xperia Z1 ini menanamkan GPU Adreno 330 untuk memperindah tampilan gambar Anda. Seperti yang kita ketahui, Sony selalu memiliki tampilan layar yang cukup memukau, jernih dan bersih. Ditambah lagi dengan bantuan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 20.7MP akan memberikan kepuasan tersendiri dalam mengambil gambar di momen-momen terindah Anda. Ditambah kemampuan perekamnya yang mampu merekam sampai 1080p di 30fps. Dan untuk kamera sekundernya atau kamera depan, Sony menanamkan kamera sebesar 2MP untuk kebutuhan panggilan video Anda.

Dari segi desain, Sony Xperia Z1 ini terkenal dengan tahan segala cuaca sampai mampu berada di kedalaman air yang sudah tersertifikasi IP 58. Kekuatan tersebut membalut LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran 5 inci dengan 441ppi.

Dan untuk konektifitasnya, Sony sudah memberikan kenyamanan dengan mampu berada dijaringan LTE atau 4G. Selain itu, ada Bluetooth, micro USB dan masih banyak lagi yang lainnya. Di segi penyimpanan, Sony memberikan memori sebesar 16 GB untuk menyimpan berkas berkas penting Anda dan microSD yang mampu menyimpan sampai 64GB, jika dirasa kurang.

Namun, untuk urusan harga belum ada pernyataan resmi dari pihak Sony untuk harga Indonesia, hanya saja sudah ada beberapa rumor mengatakan bahwa Sony Xperia Z1 ini akan dirilis di Indonesia dengan harga sekitar RP.8.500.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar